Kane Cedera, Tottenham Inginkan Target Chelsea Dembele

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Jan 2020, 08:23 WIB
Kane Cedera, Tottenham Inginkan Target Chelsea Dembele

Moussa Dembele (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Tottenham dikabarkan tengah menimbang kemungkinan untuk mendatangkan Moussa Dembele setelah Harry Kane dikonfirmasi mengalami cedera serius.

Kane akan menjalani operasi pada hamstring-nya dan bisa melewatkan sisa Premier League musim ini, membuat Jose Mourinho kini tanpa striker No.1.

Spurs tengah dalam pembicaraan dengan AC Milan untuk Krzystof Piatek, namunGoal Internasionalmengklaim bahwa Mourinho juga tertarik pada bintang Lyon, Dembele.

Chelsea menjadikan Dembele salah satu target transfer teratas mereka bulan ini dan mereka sudah mengajukan tawaran 34 juta pounds (Rp608 milyar) untuk pencetak gol asal Prancis itu.

Lyon sendiri bersikukuh bahwa Dembele tidak akan kemana-mana dan bahkan mereka merilis pernyataan publik awal pekan ini yang menegaskan jika striker Prancis itu tidak untuk dijual.

Meskipun demikian, kabar yang muncul beberapa hari ini mengklaim bahwa dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea dan kini tinggal menunggu kata sepakat antar kedua klub.

Dengan cederanya Kane, Mourinho kini tidak memiliki striker tengah alami dalam skuatnya dan Tottenham tertarik pada Dembele lantaran rekor mencetak golnya yang luar biasa.

Dembele telah mencetak 13 kali musim ini dan memiliki 33 gol dalam 73 penampilan untuk Lyon.

Tottenham khawatir jika hanya mengandalkan Lucas Moura dan Son-Heung Min, yang sebenarnya merupakan sama-sama pemain sayap di skuat Mourinho.

Kane sendiri memimpin daftar pencetak gol di klub London utara tersebut dengan 17 gol berhasil dicetaknya musim ini, mengungguli Son (10) dan Moura (6).

Artikel Tag: Moussa Dembele, Chelsea, Lyon, Tottenham Hotspur

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini