Kane Berikan Pelajaran Berharga Untuk Bale Sekembalinya Di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Okt 2020, 17:47 WIB
Kane berikan pelajaran berharga bagi Bale

Gareth Bale saat melawan West Ham (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Kane memberikan pelajaran berharga pada Gareth Bale yang kembali bergabung dengan Tottenham meski debut keduanya bukan yang diimpikannya karena ia hanya menjadi cameo saat timnya ditahan imbang secara dramatis oleh West Ham.

Namun setidaknya ia bisa mendapatkan pelajaran dari Harry Kane di laga tersebut. Bale telah memenangkan banyak trofi bersama Real Madrid, empat kali Liga Champions, dua gelar La Liga, tiga Piala Dunia Antar Klub, dua Piala Super Eropa dan satu Copa del Rey.

Dengan prestasinya yang mentereng tersebut tidak serta merta membuat Jose Mourinho memberikan tempat khusus untuknya, meski telah bekerja keras di sesi latihan tidak serta merta ia mendapat jaminan sebagai starter.

Secara keseluruhan Bale baru bermain selama 22 menit termasuk dan ia hanya menyentuh bola selama 11 kali saat melawan The Hammers. Ia mencatatkan satu peluang emas melalui tendangan bebas akan tetapi masih melebar dari gawang.

Ia mengikuti instruksi Mourinho untuk tidak terlalu bekerja keras membantu lini pertahanan. Namun meski hanya bermain sebentar pemain internasional Wales tersebut bisa melihat penampilan kapten Inggris untuk melihat apa yang perlu dilakukan oleh pemain bintang dalam tim Mourinho.

Kane yang mungkin semakin terpacu dengan kedatangan Bale semakin meningkatkan permainannya karena ia terlihat di mana saja saat melawan West Ham. Satu menit ia berada di kotak penalti lawan dan selanjutnya ia meluncur ke dalam areanya sendiri kemudian ia membantu pertahanan menjadi salah satu full bek.

Persyaratan yang diminta pada Bale mungkin berbeda karena ia lebih tua empat tahun dari kapten Inggris tersebut namun ia juga dalam kebugaran yang luar biasa dan akan semakin fit dan tajam. Kalau tidak demikian Mourinho tidak akan jauh-jauh memboyongnya dari Spanyol di mana penampilannya mendapatkan kritikan tajam di sana.

Kapten Wales tidak perlu membuktikan kepada semua orang mengenai kemampuan menyerangnya dan mentalitasnya namun Mourinho telah mengatakan berulang kali tidak masalah baginya untuk menepikan sang mega bintang kalau ia tidak bisa memberikan segala yang dibutuhkan oleh timnya. Pada intinya Gareth Bale akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan pemain lainnya.

Spurs telah menyaksikan penaampilan terbaik Kane dan Tanguy Ndombele musim ini dan jika mereka bisa melihat versi lebih baik dari Bale tujuh tahun lalu maka tidak dipungkiri lagi akan membantu Tottenham menempati posisi yang lebih baik lagi di klasemen EPL.

Artikel Tag: Kane, Gareth Bale, Tottenham

7167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini