Kandang Atletico Berasa San Siro, Brahim Puji Fans Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 02:29 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Brahim Diaz memuji antusiasme fans AC Milan di Wanda Metropolitano saat membahas mengenai kemenangan fantastis klub atas Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari kemarin.

Laga kontra Los Rojiblancos menjadi momen yang spesial bagi Brahim setelah dipinjamkan dari Real Madrid, Rossoneri berhasil mengklaim tiga poin penuh dari Wanda Metropolitano. Ia juga tampil bagus di lapangan.

Pemain internasional Spanyol tersebut kembali sekilas menunjukkan kualitas yang sangat dikagumi berbagai pihak sebelum ia terserang COVID-19 dan akhirnya mengalami kesulitan fisik. Ia sejatinya bisa tampil lebih baik jika sentuhan akhirnya tak lemah.

Dalam wawancara dengan MilanTV setelah pertandingan, Brahim pun membahas mengenai kemenangan Milan tersebut dan berterima kasih atas begitu banyaknya jumlah fans klub yang hadir di stadion.

"Saya super senang, kami layak akan ini. Kami layak atas segala yang telah kami lakukan di lapangan, kami memanfaatkan situasi ini. Kami layak ini seperti kami layak pada leg pertama," ujarnya.

"Ini seperti San Siro, luar biasa (tertawa). Saya berterima kasih kepada seluruh fans kami, dukungan mereka luar biasa dan mereka layak atas kemenangan ini."

Soal bayangan dalam laga kontra Liverpool di San Siro 8 Desember mendatang ia menambahkan: "Saya bisa membayangkannya, fans selalu seperti malam ini. Kami perlu mereka, akan baik-baik saja bersama mereka."

Kemenangan tersebut membuat Rossoneri masih memiliki peluang lolos ke fase knockout Liga Champions dengan menundukkan The Reds di San Siro pada laga pamungkas dan duel Porto kontra Atletico berakhir imbang atau jawara La Liga berhasil mengalahkan wakil Portugal.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kandang-atletico-berasa-san-siro-brahim-puji-fans-milan
2445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini