Kalulu Bakal Kembali Jadi Starter Kontra Genoa, Dalot Lagi-lagi Kalah Saing

Penulis: Nur Afifah
Minggu 18 Apr 2021, 07:14 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pierre Kalulu diperkirakan akan mencatat penampilan keduanya sebagai starter dalam pertandingan Serie A AC Milan melawan Genoa Minggu (18/4) malam nanti, dengan Diogo Dalot kembali kalah saing.

Kalulu berhasil mendapat peluang sebagai starter ketimbang Dalot dalam laga kontra Parma akhir pekan kemarin dan tampil cukup apik menjaga sisi kanan pertahanan timnya. Stefano Pioli juga membuat keputusan yang sama saat Rossoneri menjamu Rossoblu.

Milan akan menyambut Genoa di San Siro, dan pemain asal Prancis tersebut akan mencatat penampilan keduanya sebagai starter secara beruntun di Serie A. Menurut kabar dari Daniele Longo, ia sekali lagi mengungguli bek pinjaman dari Manchester United.

Mengingat Zlatan Ibrahimovic terkena sanksi larangan bertanding, akan ada pula perubahan di posisi striker dengan Rafael Leao diperkirakan bakal mengambil peran tersebut. Selain itu, susunan pemain Rossoneri akan tetap sama seperti yang diturunkan dalam duel menghadapi Parma.

Kondisi ini merupakan sinyal yang bagus bagi Milan lantaran mereka telah mengalami kesulitan dengan begitu banyaknya pemain yang absen sepanjang musim ini. Kini, mereka akhirnya bisa mengandalkan tim yang kuat pada setiap pertandingan dan pastinya Pioli bakal memerlukan situasi tersebut mengingat delapan pertandingan terakhir Serie A musim ini pastinya bakal sangat krusial, terlebih dengan perburuan posisi empat besar untuk mengamankan tiket ke Liga Champions yang semakin sengit.

Artikel Tag: Kalulu, Dalot, Milan, Genoa

1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini