Kalahkan Troyes, Aguilar: Pertanda Baik Bagi AS Monaco untuk Laga Berikutnya

Penulis: Ezi Yulia
Senin 11 Apr 2022, 18:00 WIB
Bek Kanan AS Monaco Ruben Aguilar

Bek Kanan AS Monaco Ruben Aguilar (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: AS Monaco berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tamunya ESTAC Troyes pada lanjutan Ligue 1 pekan ke-31, Minggu (10/4). Bagi Ruben Aguilar hasil tersebut adalah sebuah pertanda baik untuk pertandingan besar berikutnya melawan Rennes dan OGC Nice.

Menjamu ESTAC Troyes di Stade Louis-II pada Minggu (10/4), AS Monaco berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tamunya tersebut dan sekaligus menjadi kemenangan ketiga beruntun tim asuhan Philippe Clement tersebut. Menurut Ruben Aguilar hasil tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka jelang pertandingan besar melawan Rennes dan OGC Nice pekan mendatang.

"Kami senang karena ini adalah kemenangan ketiga kami secara berturut-turut. Ini pertanda baik untuk pertandingan berikutnya yaitu dua pertandingan besar melawan Rennes dan Nice karena itu memungkinkan kami untuk mendapatkan kepercayaan diri. Itu adalah hal yang paling penting," kata Aguilar.

Kemenangan atas Troyes tersebut diraih berkat gol dari Caio Henrique and Kevin Volland. Khusus untuk Volland yang masuk sebagai pemain pengganti, Aguilar mengaku senang dengan keberhasilan rekan setimnya tersebut menyumbang gol untuk Rouge et Blanc.

"Mereka menyamakan kedudukan sebelum turun minum, tetapi saat jeda pelatih menyuruh kami untuk terus maju dan mencoba lebih klinis. Kami kembali ke permainan dengan baik di babak kedua dan cukup beruntung untuk mencetak gol lebih awal. Saya juga sangat senang untuk Kevin, yang mencetak gol dan menunjukkan bahwa kami dapat mengandalkan semua orang di tim ini, dan itu merupakan hal terpenting. Dia pekerja keras, dia tidak pernah menyerah, jadi selamat untuknya," ujarnya.

Monaco saat ini berada di posisi keenam di klasemen Ligue 1, terpaut dua poin dari Strasbourg yang berada di posisi empat. Laga berikutnya melawan Rennes dan Nice akan cukup menentukan nasib mereka apakah bisa berkompetisi di Eropa musim depan karena dua calon lawannya tersebut saat ini masing-masing berada di posisi tiga dan lima.

"Pertama-tama, ada pertandingan besar pada hari Jumat di Rennes. Kami akan dapat berlatih dengan baik minggu ini untuk datang ke sana dengan semua kepercayaan diri yang diperlukan, karena kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami akan mencoba untuk mengambil poin sebanyak mungkin hingga akhir musim agar bisa berkompetisi di Eropa. Kami memiliki kesempatan untuk menghadapi dua pesaing langsung, jadi selanjutnya tinggal bagaimana kami meresponnya," jelas Aguilar.

Artikel Tag: Ruben Aguilar, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-troyes-aguilar-pertanda-baik-bagi-as-monaco-untuk-laga-berikutnya
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini