Kalahkan Montpellier, Galtier Senang PSG Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 02 Feb 2023, 18:30 WIB
Christophe Galtier

Christophe Galtier (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Christophe Galtier senang Paris Saint-Germain kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Montpellier di pekan ke-21 Ligue 1 pada Rabu (1/1/2023).

Paris Saint-Germain meraih kemenangan tandang pertama mereka di Ligue 1 pada tahun 2023 setelah mengalahkan Montpellier 3-1 pada Rabu (1/1/2023). Fabian Ruiz membuka skor setelah Les Parisien melihat dua golnya dianulir karena offside. Lionel Messi mencetak gol kedua PSG berkat umpan dari pemain asal Spanyol itu.Montpellier sempat memperkecil ketertinggalan lewat Arnaud Nordin sebelum Warren Zaire-Emery menambah gol lagi untuk PSG untuk memastikan kemenangan 3-1.

Bagi Christophe Galtier ini adalah kemenangan penting bagi PSG terutama setelah kekalahan di dua laga tandang mereka sebelumnya melawan RC Lens dan Rennes.

"Ada sedikit kegugupan di awal pertandingan, dan kami membuat beberapa kesalahan teknis yang biasanya tidak kami lakukan. Kemudian, tentu saja, ada sedikit nasib buruk dengan keluarnya Kylian dan Ramos lebih awal setelah gagal melakukan penalti. Semua itu membuat babak pertama, jika tidak lebih sulit, paling tidak mengejutkan," kata Galtier.

"Sementara itu di babak kedua, kami merespons dengan sangat baik, kami mengendalikan permainan, berada di posisi yang bagus, dan menciptakan banyak peluang. Kami mencetak beberapa gol namun dianulir, terkadang karena offside yang sangat ketat. Tapi ini adalah kemenangan penting karena kami harus kembali ke jalur kemenangan. Kami perlu bangkit kembali setelah beberapa penampilan yang mengecewakan dan kami melakukannya," lanjutnya.

Dengan hasil ini, PSG memimpin di klasemen dengan keunggulan lima poin dari Marseille yang naik ke peringkat dua. Sementara itu RC Lens yang sebelumnya mengisi posisi kedua harus turun satu peringkat usai mengalami kekalahan dari OGC Nice.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-montpellier-galtier-senang-psg-kembali-ke-jalur-kemenangan
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini