Kalahkan Metz 2-1, Lyon Raih Kemenangan Kelima Secara Beruntun

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 25 Feb 2024, 00:30 WIB
Said Benrahma mencetak gol kemenangan Lyon atas FC Metz pada Jumat (23/2)

Said Benrahma mencetak gol kemenangan Lyon atas FC Metz pada Jumat (23/2) (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Olympique Lyon mempertahankan performa impresif mereka dengan mengamankan kemenangan kelima secara beruntun di semua kompetisi saat mengalahkan FC Metz 2-1 pada Jumat (23/2) di Stade Saint-Symphorien.

Kurang dari 15 menit pertandingan berjalan, FC Metz sudah unggul lebih dulu berkat gol Georges Mikautadze. Dengan total delapan tembakan di babak pertama, Les Grenats memulai laga dengan kuat. Mereka hampir saja bisa mempertahankan keunggulan tersebut saat turun minum tetapi tim tamu berhasil menyamakan kedudukan.

Alexandre Lacazette menyamakan kedudukan pada tambahan waktu babak pertama, memberi Lyon momentum positif menuju ruang ganti. Di awal babak kedua, Said Benrahma, yang masuk sebagai pemain pengganti, mencetak gol pertamanya untuk klub untuk membawa Les Gones unggul 2-1.

Metz mencatatkan total tujuh tembakan di babak kedua, tetapi tidak mampu mengejar ketertinggalan.

Kemenangan ini membawa Pierre Sage dan timnya enam poin di atas batas akhir zona degradasi, menempatkan mereka dengan nyaman di papan tengah klasemen.

Sementara itu bagi Metz, kekalahan ini memperburuk situasi mereka saat ini, di mana mereka hanya unggul satu poin dari tim di dasar klasemen, Clermont, dan tertinggal lima poin dari FC Nantes yang berada di posisi jatah playoff degradasi.

Dengan kemenangan ini, OL kini bisa mengalihkan perhatian mereka ke laga selanjutnya di Piala Prancis saat mereka bersiap untuk menjamu RC Strasbourg di Groupama Stadium dalam pertandingan perempat final pada Selasa (27/2).

Artikel Tag: Lyon, FC Metz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-metz-2-1-lyon-raih-kemenangan-kelima-secara-beruntun
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini