Kalahkan Freiburg 3-1, Edin Terzic Beri Pujian Untuk Jamie Bynoe-Gittens

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 13 Agu 2022, 21:30 WIB
Edin Terzic beri pujian atas penampilan Jamie Bino-Gittens di laga SC Freiburg vs Dortmund

Edin Terzic beri pujian atas penampilan Jamie Bino-Gittens di laga SC Freiburg vs Dortmund (Foto: DW)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Edin Terzic memberikan pujian kepada Jamie Bynoe-Gittens setelah penampilan memukaunya dari bangku cadangan membantu Borussia Dortmund mengunci kemenangan setelah sempat tertinggal atas SC Freiburg pada hari Jumat (12/8/2022).

Bertandang ke Freiburg, Borussia Dortmund sempat tertinggal dulu lewat gol dari Michael Gregoritsch di menit ke-35. Die Borussen harus menunggu hingga menit ke-77 untuk menyamakan kedudukan lewat pemain sayap mudanya, Jamie Bynoe-Gittens, yang baru saja masuk dari bangku cadangan 13 menit sebelumnya. Youssoufa Moukoko dan Marius Wolf kemudian menambah dua gol lagi untuk memastikan kemenangan 3-1 BVB atas SC Freiburg.

Itu adalah penampilan cameo yang sangat baik dari Bynoe-Gittens dan sang pelatih Edin Terzic tak sungkan-sungkan memberikan pujiannya untuk pemain berusia 18 tahun itu setelah pertandingan.

“Dengan dia, pada dasarnya cukup sederhana: dia memiliki kemampuan untuk menentukan permainan. Dia adalah pengubah permainan dan itulah yang ingin saya lihat darinya,” kata Terzic kepada DAZN.

“Di babak pertama, kami memiliki beberapa ruang di antara garis di mana kami terlalu lama terjebak di lini belakang. Jamie, bagaimanapun, adalah seseorang yang bisa masuk ke sana dan membuka segalanya dengan sentuhan pertamanya dan, di atas segalanya, mempercepat permainan lagi. Dia menghidupkan permainan dengan sangat baik dan terlibat dalam banyak aksi ofensif yang bagus,” tambahnya.

Bynoe-Gittens telah menunjukkan peningkatan yang menakjubkan selama beberapa bulan terakhir. Dia memainkan peran penting dalam membantu Dortmund U-19 memenangkan gelar Bundesliga U-19 musim lalu. Dia juga membantu Inggris U-19 memenangkan Kejuaraan Eropa bulan lalu. Dan pada pertandingan melawan Freiburg pada Jumat, dia mencetak gol senior pertamanya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, SC Freiburg, Jamie Bynoe-Gittens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-freiburg-3-1-edin-terzic-beri-pujian-untuk-jamie-bynoe-gittens
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini