Kalahkan Fiorentina, Jurnalis Franco Ordine Puji Skuad AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 02:30 WIB
Franco Ordine

Franco Ordine

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Franco Ordine memuji penampilan AC Milan saat melawan Fiorentina. Ordine memuji kinerja Mike Maignan yang dominan di mistar gawang.

Jurnalis Italia, Franco Ordine memberi sejumlah penilaian yang menarik tentang penampilan AC Milan dan memberikan pujian atas beberapa aspek kinerja tim rossoneri saat bermain melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan ini, rossoneri menunjukkan mereka mampu melangkah maju, meski ada beberapa hambatan. Mike Maignan menonjol di bawah mistar gawang, sedangkan Rafael Leao mampu memimpin serangan di sisi kiri.

Melalui kolomnya untuk Il Giornale, Ordine memuji Milan atas penyelesaian beberapa urusan yang masih tertunda.

Meski absennya Theo tidak terasa, Maignan memberikan penampilan luar biasa di bawah mistar gawang, dan kemenangan ini memperkuat argumen yang mendukung Stefano Pioli untuk bertahan di kursi kepelatihan.

Meskipun Milan gagal memanfaatkan beberapa peluang yang tercipta, mereka tetap mampu mencetak gol, menunjukkan potensi yang menjanjikan untuk masa depan meskipun adanya rasa kekecewaan pada hari itu.

Ordine juga menyoroti penampilan Samuel Chukwueze, mencatat bahwa la Viola cukup kesulitan menangani pemain sayap kanan asal Nigeria tersebut karena keaktifannya di lapangan.

Meskipun masih ada beberapa area yang perlu ditingkatkan bagi AC Milan, pertandingan melawan Fiorentina memberikan sekilas bahwa I Rossoneri sudah sangat dekat dengan pencapaian yang diharapkan musim ini.

Dengan kemenangan ini, Milan menegaskan ambisinya untuk terus melangkah maju menuju kesuksesan yang lebih besar.

Artikel Tag: Franco Ordine, AC Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-fiorentina-jurnalis-franco-ordine-puji-skuad-ac-milan
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini