Kalahkan Bayern, Sebastian Kehl Apresiasi Kerja Keras Edin Terzic

Penulis: Ezi Yulia
Senin 01 Apr 2024, 20:30 WIB
Sebastian Kehl dan Edin Terzic

Sebastian Kehl dan Edin Terzic (Foto: premierseason.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl mengapresiasi hasil kerja keras Edin Terzic yang berhasil membawa Borussia Dortmund meraih kemenangan bersejarah atas Bayern Munich akhir pekan lalu.

Borussia Dortmund akhirnya mengakhiri catatan tanpa kemenangan mereka melawan Bayern Munich pada Sabtu (30/3) malam, dengan gol-gol dari Karim Adeyemi dan Julian Ryerson memastikan kemenangan 2-0. Hasil ini menunjukkan bahwa di tengah semua tekanan dan kritik, Die Borussen masih mampu bersaing dengan tim-tim terbaik di Eropa.

Kemenangan ini juga akan sangat membantu dalam meringankan tekanan yang dihadapi Edin Terzic musim ini. Pelatih berusia 41 tahun itu telah mendapat banyak kritikan musim ini karena gaya permainan yang diterapkannya di Dortmund. Namun ia mengatur timnya untuk memainkan sepak bola proaktif dan menyerang balik pada Sabtu, dan hal tersebut berhasil dengan sangat baik.

Sebastian Kehl mengatakan setelah pertandingan bahwa ia sangat senang atas keberhasilan Terzic, menambahkan bahwa seluruh staf pelatih telah melakukan pekerjaan yang baik untuk mengembalikan tim ke jalur yang benar.

"Saya senang untuk pelatih. Ia bekerja sangat keras, ini sangat penting baginya [untuk meraih hasil bagus melawan Bayern]. Tim kepelatihan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan kami ingin terus melangkah maju, karena kami masih memiliki beberapa tantangan dalam beberapa pekan ke depan," ujar Direktur Olahraga BVB itu kepada Sky Sport.

"Kami masih memiliki peluang besar di Liga Champions dan kami membutuhkan energi yang tepat untuk itu. Itulah yang diberikan pelatih kepada kami, rencana pertandingan sangat bagus [melawan Bayern] dan semuanya berjalan dengan baik," imbuhnya.

Dortmund telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan akan berharap dapat meneruskan tren tersebut saat menghadapi tim peringkat tiga, VfB Stuttgart, akhir pekan ini.

Artikel Tag: Edin Terzic, Sebastian Kehl, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-bayern-sebastian-kehl-apresiasi-kerja-keras-edin-terzic
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini