Kalahkan Atalanta, Inter Amankan Posisi Kedua Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Agu 2020, 06:15 WIB
Kalahkan Atalanta, Inter Amankan Posisi Kedua Serie A

Ashley Young/ goal.com

Berita Liga Italia: Berhasil kalahkan Atalanta di Stadio Atleti Azzurri D'Italia dengan skor 2-0, Inter Milan pastikan finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A.

Inter Milan berhasil mengunci posisi kedua klasemen Serie A dengan berhasil menaklukan Atalanta dengan skor 2-0. Dalam pertandingan yang digelar di Stadio Atleti Azzurri D'Italia tersebut, Nerazzurri sudah unggul di menit ke-1 lewat gol yang dicetak Danilo D’Ambrosio.

Berawal dari umpan lambung Ashley Young dari sisi kiri ke jantung pertahanan Atalanta, D'Ambrosio berhasil menanduk bola yang berhasil merobek jala gawang La Dea yang dikawal Sportiello.

Tersengat dengan gol cepat Inter, anak asuh Gian Piero Gasperini langsung tancap gas. Beberapa upaya dilakukan, namun justru Orobici malah kembali kebobolan di menit ke-20. Kali ini oleh tendangan melengkung Young yang menghujam sisi kanan gawang La Dea.

Atalanta terus mencoba mengejar ketertinggalan di sisa waktu babak pertama, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua, Atalanta terus menggempur pertahanan Inter, sementara anak-anak Nerazzurri lebih fokus bertahan, dan sesekali melakukan ancaman lewat serangan balik. Namun tidak ada gol tambahan yang tercipta, Inter tetap unggul dengan skor 0-2.

Hasil pertandingan ini membuat Inter kokoh di posisi kedua dengan poin 82. Beruntung bagi Atalanta, meski mengalami kekalahan, posisinya tetap aman di peringkat ke-3, karena di tempat lain secara mengejutkan Lazio justru dikalahkan Napoli dengan skor 1-3.

Artikel Tag: Atalanta, Inter Milan, Serie A

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini