Kalah Tragis, Jurgen Klopp Suruh Pemain Liverpool Pulang dan Tidur Nyenyak

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Apr 2024, 07:30 WIB
Kalah Tragis, Jurgen Klopp Suruh Pemain Liverpool Pulang dan Tidur Nyenyak

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyuruh para pemainnya untuk pulang dan tidur nyenyak menyusul penampilan buruk mereka saat kalah dari Atalanta.

Tim Italia itu meraih kemenangan besar 3-0 di Anfield Stadium, membuat harapan Liverpool untuk memenangkan Liga Europa berada di ujung tanduk.

Mantan striker West Ham United, Gianluca Scamacca mencetak dua gol dan Mario Pasalic mencetak gol di penghujung pertandingan untuk membuat Liverpool mengalami kekalahan kandang pertama mereka sejak Februari 2023.

Pelatih asal Jerman itu ingin para pemainnya menggunakan kekalahan itu sebagai motivasi jelang laga melawan Crystal Palace akhir pekan ini, saat fokus beralih kembali ke perburuan gelar Premier League.

"Saya akan menonton pertandingan ini pada hari Senin, kami bermain melawan Crystal Palace pada hari Minggu tetapi saya tahu jika kami melakukan beberapa hal dengan lebih baik, kami akan menjadi lebih baik," kata Jurgen Klopp kepada TNT Sports.

"Bisakah kami menang di Bergamo? Ya, jika kami bermain bagus. Bisakah kami menang 3-0? Saya tidak punya ide ini. Tapi itu tidak penting saat ini. Kami sekarang harus pulih dan kami harus merasa sangat-sangat buruk. Itu penting.

"Saat ini keadaannya pasti sangat buruk. Anak-anak harus pulang dan tidur nyenyak. Begitulah adanya. Namun saat bertemu besok kami harus bersiap untuk menghadapi Crystal Palace.

"Banyak penampilan malam ini yang benar-benar, 'Ups, wow, saya tidak menyangka dia bisa bermain seperti itu'. Tetapi saya tahu ini bisa terjadi dan untuk itu Anda harus menciptakan pergerakan tim, mereka terlihat sangat sendirian di banyak momen."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Atalanta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-tragis-jurgen-klopp-suruh-pemain-liverpool-pulang-dan-tidur-nyenyak
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini