Kalah Telak vs Hungaria, Kane Tak Bisa Terima Performa Inggris

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Jun 2022, 10:17 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Harry Kane mengakui bahwa performa Inggris tidak bisa diterima saat dikalahkan telak dengan skor 4-0 oleh Hungaria pada pertandingan yang berlangsung pada Selasa (14/06) malam waktu setempat.

Harry Kane dan Inggris meraskan kekalahan terburuk dalam 94 tahun terakhir di Molineux pada Selasa (14/06) malam waktu setempat. Dua gol Hungaria disumbangkan oleh Roland Sallai dan masing-masing satu gol dari Zsolt Nagy dan Dani Gazdag yang membuat The Three Lions menghuni dasar klasemen grup mereka di Liga Negara.

Selain itu juga merupakan kekalahan terburuk mereka dalam 12 tahun terakhir. Dan striker Tottenham juga mengatakan seperti dikutip The Athletic: “Ini merupakan malam yang mengecewakan, di babak pertama saya pikir kami telah menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol tapi ini sudah menjadi masalah kami di Liga Negara hingga sejauh ini.

“Kami belum bisa mencari solusinya, babak kedua tidak bisa diterima kami tertinggal 2-0, bukan saatnya panik, ini waktunya untuk tetap percaya diri, berlibur sejenak dan kembali lagi September nanti.

“Ini adalah kekalahan besar bagi kami dalam waktu lama. Lini pertahanan kami telah menjadi struktur kesuksesan kami dalam empat atau lima tahun terakhir, jadi ini adalah malam yang harus dilupakan namun tentu saja kami harus bergerak maju.

"Kami sedang mempersiapkan Piala Dunia. Itu yang paling penting. Kami akan belajar banyak dari ini dan bisa menerapkannya di pertandingan kami September nanti.”

Artikel Tag: Kane, Inggris, Hungaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-telak-vs-hungaria-kane-tak-bisa-terima-performa-inggris
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini