Kalah Menyekitkan Dari Juventus, Inzaghi Umbar Uneg-Uneg

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Mar 2021, 08:43 WIB
Inzaghi mengumbar uneg-uneg pasca laga Lazio vs Juventus

Aksi Luis Alberto saat melawan Juventus di Allianz Stadium (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi merasa Lazio layak mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan kekalahan 3-1 dari Juventus dan meradang karena peluang yang terbuang saat mereka unggul terlebih dahulu di pertandingan yang berlangsung Sabtu (06/03) malam waktu setempat.

Lazio kembali mengalami pertandingan yang mengecewakan setelah menelan kekalahan mengejutkan dari Bologna. Joaquin Correa membuka skor saat laga baru berjalan 14 menit akan tetapi Adrien Rabiot sukses menyeimbangkan kedudukan sebelum Alvaro Morata menyumbangkan bracenua dalam waktu tiga menit.

“Sulit untuk mengomentari hasil 3-1 setelah pertandingan itu, tapi faktanya apa yang kami lakukan tidak cukup dan harus melakukan yang lebih lagi,”ujar Inzaghi via DAZN.

“Kekalahan ini menyakitkan, karena kami unggul 1-0 lebih dahulu, bermain dengan sangat baik, bola membentur mistar saat kedudukan 1-1, selanjutnya kebobolan melalui serangan balik di Juventus Stadium yang bermula dari pergerakan kami.

“Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, menurut saya kami mengendalikan pertandingan, tapi kami harus berusaha lebih keras lagi. Kami tidak boleh menyerah, harus tetap yakin dengan apa yang kami kerjakan dan mulai mendapatkan kembali para pemain yang absen karena perjalanan kompetisi masih panjang.”

Dengan kekalahan ini membuat Biancocelesti kembali tertinggal di perburuan empat besar.

“Pastinya kami ketinggalan jadwal, namun kami bisa mengejarnya, tapi selanjutnya kami kehilangan beberapa pemain penting, kami harus tetap berusaha dan tidak kehilangan kepercayaan diri kami.”

Secara teori The Aquile seharusnya memiliki stamina yang lebih baik dibandingkan Juve setelah pertandingan Selasa lalu melawan Torino ditunda, akan tetapi mereka nampak kehilangan tenaga terlebih dahulu.

Mereka kebobolan gol sesaat setelah melakukan dua pergantian pemain dengan Patric dan Gonzalo Escalante tidak bisa bermain tepat waktu.

“Bahkan gol pertama membuat saya marah karena setelah 37 menit tanpa Juventus menorehkan satu pun tembakan ke arah gawang, saya pikir Rabiot mencoba memberikan umpan silang dan ternyata menjebol gawang.

“Penyesalannya adalah seharusnya kami bisa menggandakan keunggulan, kami terlalu banyak membuat kesalahan dan anda tidak bisa melakukan hal itu saat melawan Juventus.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Juventus

1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini