Kalah Empat Kali Beruntun, Jamie Carragher Labeli Chelsea Klub Amburadul

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Mei 2023, 08:58 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang hanya bisa tertunduk lesu saat Chelsea keok 1-3 dari Arsenal di lanjutan laga Premier League dini hari tadi (3/5) / via Getty Images

Pierre-Emerick Aubameyang hanya bisa tertunduk lesu saat Chelsea keok 1-3 dari Arsenal di lanjutan laga Premier League dini hari tadi (3/5) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Jamie Carragher melabeli Chelsea sebagai klub amburadul, setelah kalah dari Arsenal di lanjutan laga Premier League dini hari tadi (3/5).

Bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, The Blues didukung untuk merepotkan The Gunners yang mentalnya tengah goyah pasca disalip oleh Manchester City di puncak klasemen sementara.

Namun bukannya memberi perlawanan berarti, anak asuh Frank Lampard justru tampil lesu di sepanjang laga dan harus menerima kekalahan 1-3 dari tim tuan rumah.

Kekalahan ini pun menjadi kekalahan keempat beruntun The Blues di ajang Premier League, dan membuat posisi mereka tak beranjak dari urutan ke-12 klasemen sementara.

Jamie Carragher kehabisan kata-kata menggambarkan performa Tim London Biru saat menjadi pandit di Sky Sports.

Mantan bek Liverpool ini menilai sudah sulit bagi The Blues untuk bangkit di sisa musim karena situasi di klub begitu berantakan.

"Jelas penampilan yang luar biasa dari Arsenal dan benar-benar mengagetkan dari Chelsea," ucap Carragher.

"Klub ini benar-benar dalam situasi yang berantakan untuk saat ini."

Senada dengan Carragher, mantan bek MU yaitu Gary Neville juga prihatin melihat situasi The Blues.

Neville mengecam tim asuhan Frank Lampard yang justru malah membangkitkan lagi semangat para pemain Arsenal untuk optimis mengejar titel Liga Inggris musim ini.

"Saya sebenarnya menjagokan Chelsea sebelum pertandingan dimulai mengingat Arsenal baru saja mengalami beberapa pekan sulit."

"Namun mereka justru mengembalikan kepercayaan diri Arsenal. Memalukan!" tulis Neville di media sosial Twitter.

Artikel Tag: Chelsea, Premier League, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-empat-kali-beruntun-jamie-carragher-labeli-chelsea-klub-amburadul
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini