Kalah di Markas Liverpool, Roberto De Zerbi Enggan Salahkan Pemain Brighton

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 07:46 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Liverpool tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, the Reds meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, Brighton sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Danny Welbeck di menit kedua. Namun, the Reds bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Luis Diaz di menit ke-27 dan Mohamed Salah di menit ke-65.

Sesaat setelah laga usai, Roberto De Zerbi memberikan komentarnya. Pelatih asal Italia tersebut mengaku enggan menyalahkan para pemainnya atas kekalahan itu dan menegaskan bahwa ia dan timnya sedang berusaha untuk secepatnya kembali ke jalur kemenangan.

"Saya memiliki rasa hormat yang besar dan saya sangat percaya kepada para pemain saya," ujar De Zerbi kepada Sky Sports.

"Saya tahu kami berada dalam momen yang sulit, namun saya tahu bagaimana level orang-orang di ruang ganti saya. Kami ingin membuat para pendukung kami bahagia lagi dan kami sedang bekerja untuk itu," tutup pelatih asal Italia tersebut.

Dengan hasil ini, Brighton masih berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier league dengan koleksi 42 poin.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Liverpool, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-di-markas-liverpool-roberto-de-zerbi-enggan-salahkan-pemain-brighton
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini