Kalah di Kandang Sendiri, Gomez Minta Maaf Pada Bobotoh

Penulis: M. Aldi
Jumat 01 Jun 2018, 11:00 WIB
Kalah di Kandang Sendiri, Gomez Minta Maaf Pada Bobotoh

Jonatan Bauman kesulitan tembus pertahanan Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Mario Gomez mengakui Persib tak turun dengan kemampuan terbaik mereka ketika menjamu Bhayangkara FC. Sang pelatih pun meminta maaf kepada Bobotoh karena Persib tak sanggup menekuk sepuluh pemain The Guardian di GBLA.

Persib Bandung dipaksa menelan pil pahit setelah kalah 0 - 1 di kandang sendiri melawan Bhayangkara FC. Menanggapi hal tersebut, pelatih Mario Gomez tidak menampik timnya memang bermain di bawah performa.

"Kami gagal tampil baik. Kami membuang banyak peluang dan tidak mampu memanfaatkan kelebihan pemain. Ini kesalahan saya karena saya yang tentukan starting eleven dan saya sudah mencoba opsi pemain lainnya tapi tidak berhasil," ujarnya dalam jumpa pers.

Satu-satunya gol Bhayangkara FC dihasilkan dari gol bunuh diri pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman. Gomez sendiri enggan mempersoalkan gol tersebut.

"Mereka tidak membuat banyak peluang namun berhasil mencuri satu gol lewat tendangan penjuru. Saya tidak tahu siapa yang mencetak gol karena tampak membingungkan," tukas Gomez.

Menyinggung soal absennya pemain kunci yaitu Ezechiel N'Douassel, Supardi, Febri Hariadi, dan Victor Igbonefo, Gomez tetap enggan menyalahkan hal tersebut sebagai biang keladi kalahnya Maung Bandung.

"Pengaruh kehilangan mereka pasti ada. Bagaimanapun mereka itu merupakan pemain inti. Tetapi saya tetap hargai seluruh pemain. Jika ingin mencari kambing hitam, lebih baik salahkan saya saja sebagai pelatih," ujar Gomez.

Terakhir, Gomez juga mengucapkan permintaan maafnya kepada para pendukung yang sudah datang ke stadion. Karena mereka sudah tanpa lelah memberikan dukungan. Namun Persib gagal berikan hasil manis di laga tersebut.

"Saya mau ucapkan permintaan maaf kepada Bobotoh karena mereka selalu hadir ke stadion dan kami tidak bisa memberikan apa-apa, karena kita tidak dapat tiga poin dan satu poin," tutup Gomez.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 16 poin dari 12 laga. Persib ada tepat di bawah Bhayangkara FC dengan 15 poin dari 10 laga.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, Bandung, Liga 1 2018, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-di-kandang-sendiri-gomez-minta-maaf-pada-bobotoh
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini