Kalah Dari Selangor FA, Ismed Sofyan Ingin Pemain Persija Belajar

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Sep 2018, 16:30 WIB
Kalah Dari Selangor FA, Ismed Sofyan Ingin Pemain Persija Belajar

Ismed Sofyan petik pelajaran atas kekalahan Persija dari Selangor FA/foto dok persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menghimbau rekan-rekannya untuk menjadikan kekalahan dari Selangor FA sebagai pembelajaran jelang melakoni pertandingan resmi kontra Borneo FC pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, Rabu 12 September nanti.

Pada pertandingan kontra tim asal Malaysia tersebut, Macan Kemayoran dipaksa menyerah dengan skor 1-2. Tim tamu mencetak dua gol melalui Sean Eugene Selvaraj pada menit ke-26 dan Rufino Segovia pada masa injury time babak kedua. Sedangkan satu-satunya gol balasan Persija Jakarta disumbangkan Marko Simic pada penghujung babak pertama.

Menurut Ismed, dari awal Persija menjadikan ajang ini sebagai persiapan mereka untuk kembali berlaga di Liga 1 2018 melawan Borneo FC pada pekan ke-21 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (12/9)

"Ya menurut saya pertandingan malam ini sangat bagus buat tim setelah kita break 1 bulan dengan ada Asian Games. Laga ini bagus buat evaluasi kedepan, semoga di pertandingan nanti tanggal 12 lawan Borneo kita bisa siap," ujar Ismed seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Ismed juga cukup senang, karena timnya akan kembali memainkan laga kandang di Jabodetabek, sehingga dukungan penuh dari The Jakmania bisa tetap didapatkan. Menurut Ismed, dukungan yang diberikan dari suporter setianya tersebut mampu meningkatkan semangat dan motivasi skuat Macan Kemayoran.

"Sekali lagi atmosfer bagus, terutama pemain yang jarang dimainkan oleh coach Teco karena ketika mereka mendapatkan Atmosfer seperti ini mungkin mereka lebih konfiden di kompetisi," kata pemain paling senior di tim Persija Jakarta.

Di papan klasemen saat ini, tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut menghuni peringkat tujuh klasmen sementara dengan koleksi 30 poin, tertinggal lima poin dari musuh bebuyutan mereka, Persib Bandung yang berada di posisi puncak.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Selangor FA, ismed sofyan, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-dari-selangor-fa-ismed-sofyan-ingin-pemain-persija-belajar
1374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini