Kalah dari CSKA, Modric Bersikeras Nyatakan Real Madrid Tidak Sedang Krisis

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Okt 2018, 10:45 WIB
Kalah dari CSKA, Modric Bersikeras Nyatakan Real Madrid Tidak Sedang Krisis

Modric yakini Real Madrid tidak sedang krisis (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Luka Modric membantah klaim bahwa Real Madrid sedang berada dalam krisis seiring dengan kekalahan mengejutkan mereka dari CSKA Moskow dengan skor 0-1 di Liga Champions.

Los Blancos sudah tertinggal di menit kesembilan melalui sepakan Nikola Vlasic di hari Selasa (2/10) malam kemarin waktu setempat, dan menjadikannya kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terakhir.

Usaha dari Casemiro, Karim Benzema dan Mariano Diaz hanya bisa menyambar tiang gawang untuk Madrid, yang gagal untuk mencetak gol di tiga pertandingan beruntun pada semua ajang untuk pertama kalinya sejak Januari 2007 silam.

Ditambah lagi, dalam empat pertandingan terakhir, mereka hanya mampu mencatatkan satu gol dan tekanan kini makin meninggi bagi pelatih Julen Lopetegui, namun Modric optimistis bahwa Madrid akan mampu bangkit pada akhirnya.

"Ini bukanlah krisis namun kami memang belum kembali tampil dengan cara yang seharusnya," ucap Modric, yang memulai laga sebagai pemain cadangan. "Tidak ragu, kami akan kembali ke jalur kemenangan nantinya.

"Sedangkan untuk malam ini, CSKA menunjukkan bahwa mereka merupakan tim yang sangat terorganisir dengan baik dan memiliki beberapa pemain yang sangat bagus. Mereka memanfaatkan peluang yang mereka miliki, kami tidak mampu memaksimalkan peluang kami.

Madrid ditahan imbang tanpa gol Atletico Madrid dalam El Derbi Madrileno sebelumnya dipermalukan dengan skor 3-0 oleh Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dan akan berusaha untuk menebus kekalahan ini ketika berkunjung ke Deportivo Alaves pada hari Sabtu (6/10) mendatang.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, liga champions, CSKA Moskow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-dari-cska-modric-bersikeras-nyatakan-real-madrid-tidak-sedang-krisis
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini