Kalah dari Crystal Palace, Puel Salahkan Awal Buruk Leicester

Penulis: Dwi Prima
Minggu 16 Des 2018, 10:07 WIB
Kalah dari Crystal Palace, Puel Salahkan Awal Buruk Leicester

Claude Puel / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Manajer Leicester, Claude Puel menyalahkan start buruk timnya di Selhurst Park dalam kekalahan 1-0 mereka di markas Crystal Palace.

Gol Luka Milivojevic yang menakjubkan di babak pertama berakhir dengan hadiah tiga poin saat Leicester mengalami kekalahan berturut-turut untuk turun ke posisi 11 di Liga Premier.

"Setengah jam pertama kami tidak cukup bagus," katanya kepada Sky Sports. "Bagi saya itu adalah babak pertama yang buruk tanpa intensitas yang tepat dan bahan yang baik."

"Setelah kami kebobolan gol hebat, babak kedua lebih menarik tetapi tanpa keberuntungan. Saya pikir kami memiliki tiga atau empat peluang untuk mencetak gol."

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Kami harus bermain dengan semangat juang yang bagus karena ini adalah pertarungan dan kami belum siap di babak pertama untuk memainkan pertandingan ini."

Peluang terbaik Leicester jatuh pada Rachid Ghezzal dan Jamie Vardy di babak kedua.

Demarai Grey dan Vardy dikombinasikan untuk menciptakan kesempatan bagi Ghezzal, yang melepaskan tembakan melebar sebelum Vardy melihat usahanya dengan cemerlang dihalau Vicente Guaita.

"Dia punya peluang fantastis," kata Puel. "Kami tidak beruntung dalam situasi ini."

"Kami juga memiliki dua peluang besar lainnya bersama Ghezzal. Kami mencoba bermain dengan baik dengan intensitas yang tepat di babak kedua tetapi kami tidak berhasil kembali dalam pertandingan."

"Tentu saja ini kekecewaan tetapi kekecewaan tentang babak pertama kami karena kami harus datang ke permainan ini dengan mentalitas yang tepat dan siap untuk bertarung."

Artikel Tag: premier league 2018, Leicester, Claude Puel

234