Kalah Bersaing Dengan Cataldi, Escalante Siap Hengkang Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Selasa 19 Okt 2021, 18:19 WIB
Escalante

Gonzalo Escalante (foto:memesita)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Gonzalo Escalante kalah bersaing dengan Danilo Cataldi di starting line-up dan dikabarkan kemungkinan akan hengkang di bursa Januari mendatang. Pemain asal Argentina tersebut menit bermainnya semakin sedikit di musim ini.

Seperti dilansir media Italia, LaLazioSiamoNoi, pemain 28 tahun asal Argentina, Gonzalo Escalante hanya bermain selama delapan menit saja hingga sejauh ini di musim 2021/22 di bawah pelatih Maurizio Sarri yang kabarnya lebih yakin dengan penampilan gelandang Italia, Danilo Cataldi.

Cataldi saat ini bermain sebagai pelapis pemain veteran asal Brasil, Lucas Leiva, dan Escalante semain tersisih dari skuat Lazio sehingga seringkali hanya menjadi penghangat di bangku cadangan saja.

Di bursa musim panas lalu Biancocelesti membanderol gelandang asal Argentina tersebut dengan nilai transfer 7 hingga 8 Juta Euro (sekitar Rp. 119 hingga 136 Miliar), meski diminati oleh Olmpique Marseille, klub asal Perancis tersebut tidak dapat memenuhi permintaan harga tersebut karena faktanya Boubacar Kamara masih bertahan di tim besutan Jorge Sampaoli tersebut.

Sementara Kamara dikabarkan kemungkinan dapat hengkang dari Perancis selatan di Januari nanti dengan beberapa klub Premier League berminat pada servisnya. Selanjutnya baru Marseille dapat melakukan percobaan lagi untuk merekrut gelandang Biancocelesti tersebut.

Selain Marseille, beberapa klub dari Turki dan Spanyol juga berminat pada servis pemain 28 tahun tersebut artinya transfer di Januari mendatang sepenuhnya memungkinkan terutama jika Sarri terus menepikannya di bangku cadangan.

Artikel Tag: Escalante, Lazio, Danilo Cataldi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-bersaing-dengan-cataldi-escalante-siap-hengkang-januari-nanti
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini