Kaka Beri Saran Pada Joao Felix Untuk Bisa Sukses di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Mei 2020, 07:05 WIB
Kaka Beri Saran Pada Joao Felix Untuk Bisa Sukses di Atletico Madrid

Joao Feli diberi saran Kaka untuk bisa suskes di Atletico Madrid (foto:as)

Berita Liga Spanyol: Eks gelandang AC Milan dan Real Madrid, Kaka berbicara pada talenta muda Joao Felix melalui panggilan video dan legenda Brazil tersebut memberikan beberapa saran pada sang pemain supaya bisa sukses di timnya saat ini, Atletico Madrid.

Kaka menegaskan salah satu kunci sukses adalah memahami klub di mana kamu bermain saat ini.

“Hal yang paling penting adalah memahami bagaimana segalanya bekerja, bagaimana permainannya, banyak perbedaannya,” ujar Kaka pada Joao Felix melalui penggilan video seperti dikutip Marca.

“Di beberapa klub taktik dianggap lebih penting, di klub lainnya taktik yang dikedepankan, kamu harus memahami klubmu, apa yang diwakili Atletico di Spanyol dan di panggung dunia.”

Selanjutnya Kaka menjelaskan bagaimana kedatangan Diego Simeone sebagai pelatih telah mengubah keberuntungan Los Colchoneros dan hasilnya sangat positif.

“Rivalitas antara Real Madrid dan Atletico sangat besar, saat saya di Madrid, Atletico tidak pernah memenangkan trofi dalam waktu lama, mereka mengalami perubahan besar sejak kedatangan Simeone, tapi rivalitasnya selalu sangat besar.

“Sangat menyenangkan bermain di pertandingan besar.”

Kemudian Kaka bertanya pada Joao Felix mengenai impiannya, pemain asal Portugal pun menjawab ingin meraih trofi bersama timnya dan juga individu.

“Memenangkan Liga Champions dan Ballon d’Or,” jawab Felix.

“Liga Champions selalu sangat spesial dengan music pengiringnya, atmosfirnya,” ujar Kaka.

Kaka yakin Joao Felix dan dirinya memiliki karakteristik yang mirip.

“Menurutku kita memiliki kemiripan fisik dan juga kamu sangat ofensif, aku juga seperti itu,” ujar pria 38 tahun tersebut.

“Menurutku kamu mempunyai kemampuan teknik yang lebih dibandingkan aku yang lebih ofensif, tapi aku tidak suka dibanding-bandingkan, hanya ada satu Kaka dan satu Felix.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kaka, Joao Felix

1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini