Kahn: Sancho Bisa Memperkuat Tim Manapun

Penulis: Yuni Winata
Kamis 28 Mei 2020, 15:15 WIB
Kahn: Sancho Bisa Memperkuat Tim Manapun

Jadon Sancho - Daily Star

Berita Liga Jerman: Mantan kiper Jerman yang sekarang menjadi salah satu direksi Bayern Munich, Oliver Kahn, mengatakan bahwa Jadon Sancho bisa memperkuat tim manapun, memanaskan isu tentang ketertarikan Bayern pada winger Borussia Dortmund itu.

Saat bicara didepan salah satu stasiun TV Jerman sebelum laga Dortmund kontra Bayern pada Selasa (26/5) lalu, Kahn tak membantah ketertarikan pada winger Dortmund itu.

“Ini bukan situasi yang tepat untuk membicarakan tentang kemungkinan transfer pemain,” kata Kahn pada Sky Sports Germany.

“Tentu saja, seperti pemain Dortmund lainnya, Sancho adalah pemain bagus yang bisa memperkuat tim manapun. Kita akan mendiskusikan semuanya disaat yang tepat.

“Dia adalah bakat besar dengan karakteristik yang sangat besar. Dortmund memiliki pemain yang sangat sangat bagus disana.”

Kahn ternyata juga bukan satu-satunya petinggi Bayern yang terkesan dengan Sancho. Pelatih Bayern, Hansi Flick, saat bicara seusai laga Dortmund kontra Bayern, juga memuji Sancho.

“Saya tak suka bicara tentang pemain yang dikontrak tim lain,” kata Flick.

“Saya bisa mengatakan bahwa Sancho memiliki kualitas tinggi, tapi pada akhirnya dia juga sangat sangat sesuai dengan Borussia Dortmund.”

Flick menambahkan, “Dia aalah bakat besar dan memiliki kualitas sangat besar. Itulah mengapa anda harus mengakui bahwa Dortmund memiliki pemain yang sangat sangat bagus disana.”

Musim ini Sancho kembali tampil impresif dan sudah mencatatkan 14 gol dan 16 assist dalam 26 laga Bundesliga.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Bayern Munich

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini