Kacau! Tinggalkan Lazio, Luiz Felipe Belum Resmi Jadi Pemain Real Betis

Penulis: Vina Enza
Jumat 19 Agu 2022, 12:47 WIB
Felipe belum resmi jadi pemain Real Betis

Luiz Felipe (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks bek tengah Lazio, Luiz Felipe kabarnya masih belum resmi direkrut oleh Real Betis dikarenakan pembatasan tagihan gaji yang diberlakukan oleh La Liga, Sang defender meninggalkan Olimpico di akhir musim lalu dengan bebas transfer.

Defender 25 tahun keturunan Italia dan Brasil, Luiz Felipe meninggalkan Lazio setelah enam tahun kerjasama mereka musim lalu, hengkang dari klub dengan status bebas transfer. Sang bek tengah memutuskan untuk menerima tawaran Real Betis dan pindah ke Spanyol, akan tetapi segala sesuatunya tidak dimulai dengan baik untuknya.

Menurut kabar yang dilansir LazioNews24 mengungkapkan bahwa Real Betis masih belum mendaftarkan kontrak Felipe dengan La Liga hingga sejauh ini dikarenakan kekhawatiran terkait anggaran gaji mereka. Los Verdiblancos telah melebihi batas maksimal 15 Juta Euro yang diberlakukan oleh liga sepak bola Spanyol dan sebagai tambahannya mereka juga harus mendaftarkan kontrakLuiz Henrique, Willian José, Claudio Bravo, Andres Guardado, Joaquin dan Victor Camarasa.

Namun demikian Betis masih memiliki cara untuk mendaftarkan pemain 25 tahun tersebut, rencananya adalah mengurangi jumlah gajinya tahun ini dan membayar selisihnya di musim 2023/24. Sang defender senang dengan ide tersebut akan tetapi La Liga menghentikan rencana tersebut dan membuat klub asal Spanyol tersebut berada di posisi yang sulit.

Sementara itu selama enam tahun berkarier di Olimpico sang defender telah menorehkan 144 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan dua gol untuk tim ibukota Italia tersebut. Ia juga menjadi bagian dari tim yang menjuarai Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Artikel Tag: Felipe, Lazio, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kacau-tinggalkan-lazio-luiz-felipe-belum-resmi-jadi-pemain-real-betis
2115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini