Kacau Setelah Maldini Pergi, AC Milan Minta Franco Baresi Turun Gunung

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 05:30 WIB
Franco Baresi

Franco Baresi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Para petinggi AC Milan akhirnya sadar mereka butuh mantan pemain untuk menggantikan sosok Paolo Maldini. Rossoneri dilaporkan akan melirik Franco Baresi.

Para penggemar dan pemain sangat marah ketika Paolo Maldini tiba-tiba dipecat oleh pemilik baru Gerry Cardinale. Hal ini bahkan dilakukan bersama dengan direktur olahraga sekaligus tangan kanan Maldini,Frederic Massara.

Dengan beberapa transfer baru-baru ini yang berantakan, termasuk Marcus Thuram dan Davide Frattesi yang bergabung dengan rival mereka, Inter Milan, beberapa orang mengatakan jika mereka kehilangan sosok yang mewakili Milan yang legendaris dan dapat membantu menginspirasi para pemain baru.

Sekarang direktur MilanNews.it, Antonio Vitiello, mengklaim bahwa klub telah menemukan seseorang yang dapat memenuhi peran tersebut, namun tanpa diikat oleh tanggung jawab dan tugas pengambilan keputusan.

Dia adalah Franco Baresi, sosok legenda yang sudah bekerja untuk AC Milan sebagai Wakil Presiden Kehormatan dan telah berada di klub lebih lama dari Maldini.

Diharapkan dengan adanya Baresi ke posisi yang lebih ramah terhadap media, akan membantu meredakan ketegangan dengan para penggemar yang disebabkan oleh pemecatan Maldini beberapa waktu yang lalu.

Artikel Tag: Franco Baresi, AC Milan, Paolo Maldini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kacau-setelah-maldini-pergi-ac-milan-minta-franco-baresi-turun-gunung
2355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Milanist ever
Milanist ever
10 Juli 2023 13:31
If I as "Franco baresi", I Will say No!!!!!!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Hendrix Mihing
Hendrix Mihing
12 Juli 2023 06:43
Don't do that Mr Franco Baresi, (Respect o Paolo Maldini)
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa