Kabar Terkini Skuat Lazio dan Cremonese Jelang Duel di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Mei 2023, 07:28 WIB
Lazio vs Cremonese

Kabar terkini skuat Lazio dan Cremonese

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan menjamu tim yang telah dipastikan degradasi, Cremonese di pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (28/05) malam WIB di Stadio Olimpico, tim besutan Maurizio Sarri berbekal skuat yang hampir lengkap, bagaimana dengan tim tamu?

Kemenangan Lazio atas Udinese dan pengurangan 10 poin yang dialami Juventus telah memastikan klub ibukota Italia lolos ke Liga Champions sekaligus mengangkat beban Maurizio Sarri dan skuatnya dalam dua pertandingan terakhir musim ini.

Tuan rumah hanya menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir namun masih menempati peringkat ketiga di klasemen Serie A dan terpaut satu poin dari peringkat kedua Inter yang bermain satu laga lebih banyak dan baru saja menorehkan kemenangan atas 3-2 atas tamunya Atalanta pada Sabtu malam waktu setempat. The Aquile meraih kemenangan 4-0 di pertemuan pertame melawan Grigiorossi.

Sedangkan bagi Cremonese telah dipastikan degradasi ke Serie B yang membuat mereka tidak memiliki target yang akan diwujudkan dalam dua laga terakhir musim 2022/23 ini. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir dan baru saja menelan kekalahan telak 5-1 di kandang dari Bologna.

Biancocelesti masih belum bisa mengandalkan servis gelandang Danilo Cataldi yang mengalami cedera betis dan Adam Marusic juga tidak bisa dimainkan karena hernia, sedangkan Marcos Antonio diragukan karena masalah pada pergelangan kakinya.

Cremonese tanpa diperkuat oleh dua pemain andalannya Cyriel Dessers dan Marco Benassi karena cedera demikian juga dengan Vlad Chiriches juga diragukan tampil.

Manuel Lazzari akan kembali menggantikan Marusic di sisi kanan pertahanan yang akan didukung pemain reguler di sana. Sedangkan Matias Vecino akan bermain bersama dua pemain bintang di lini tengah dan Ciro Immobile akan memimpin lini serang Biancocelesti.

Prakiraan line-up

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Vecino, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Cremonese (4-3-1-2): Carnesecchi; Sernicola, Vasquez, Lochoshvili, Valeri; Castagnetti, Pickel, Meite; Galdames; Okereke, Tsadjout.

Artikel Tag: Lazio, Cremonese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-lazio-dan-cremonese-jelang-duel-di-olimpico
1837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini