Kabar Terbaru Marco Motta yang Pulang ke Italia

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Jun 2020, 05:30 WIB
Kabar Terbaru Marco Motta yang Pulang ke Italia

Marco Motta saat tampil bersama Persija Jakarta di Liga Indonesia/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Persija Jakarta, Marco Motta memutuskan untuk pulang ke negara asalnya Italia sehingga dapat berkumpul dengan keluarga besarnya sembari menunggu jadwal latihan terbaru bersama Persija Jakarta.

Kondisi Italia yang semakin membaik dengan mulai terkontrolnya penyebaran virus Corona atau Covid-19 menjadi salah satu alasan eks pemain AS Roma dan Juventus itu memilih untuk pulang kampung.

"Terima kasih kepada Persija yang telah memberikan kesempatan untuk saya kembali ke Italia. Setelah melalui perjalanan panjang, saya dan keluarga dalam kondisi baik dan semuanya sehat. Kami sangat senang dapat kembali ke Italia. Kondisi di Italia sangat lebih baik dibanding sebelumnya dan situasi perlahan mulai terkontrol," ujar Motta seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Tiba di Italia, Senin (1/6) waktu setempat, Motta mengaku akan tetap menjaga kebugaran. Sama seperti di Jakarta, ia akan rutin lari, renang dan berolahraga di pusat kebugaran.

"Di situasi seperti saat ini saya rutin menjaga olahraga sama seperti di Jakarta. Kondisi ini saya lakukan agar saat kembali ke Jakarta untuk berlatih tetap dalam kondisi prima," tambah Motta.

Pemain dengan nomor punggung 47 di tim Persija Jakarta itu berharap dapat segera kembali ke tanah air saat situasi sudah memungkinkan dan penyebaran Covid-19 milai mereda. Eks pemain timnas Italia itu menaku sudah tidak sabar untuk kembali bertemu dengan Jakmania di stadion.

"Saya sudah tidak sabar bertemu kembali dengan Jakmania di stadion. Walau saya baru bermain beberapa kali di hadapan Jakmania, hal itu sudah sangat spesial," pungkas Motta.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marco motta

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini