Kabar Terbaru Bursa Transfer Hari Terakhir Pukul 01.00 WIB

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Sep 2017, 01:15 WIB
Kabar Terbaru Bursa Transfer Hari Terakhir Pukul 01.00 WIB

Mbappe sempat digoda Barcelona (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Bursa transfer musim panas kali ini sudah memasuki hari terakhir dengan sejumlah kejutan yang masih bisa dan diharapkan untuk terjadi. Kami mengumpulkan kabar transfer dari seantero liga-liga terbaik Eropa hingga berita ini ditulis pada 01.00 WIB.

Manchester City Pinjamkan Jason Denayer ke Galatasaray

Bek Manchester City, Jason Denayer, telah bergabung kembali dengan Galatasaray dengan status pinjaman untuk kedua kalinya.

Watford Resmi Rekrut Bek dari Sporting Lisbon

Marvin Zeegelaar resmi bergabung dengan klub Premier League, Watford, dengan kontrak yang akan mengikatnya selama empat tahun ke depan dan akan mengenakan seragam bernomor punggung 22 di The Hornets, namun tak diungkapkan berapa mahar yang dibayarkan kepada kubu Portugal.

Barcelona Sempat Berupaya Bajak Mbappe

Kabar yang dirilis oleh Yahoo Sport menyebut bahwa La Blaugrana sempat berupaya melakukan pembajakan terhadap Kylian Mbappe, sebelum bergabung dengan PSG.

Namun sang striker sensasional berusia 18 tahun ini sudah diresmikan bergabung dengan Paris Saint-Germain dari AS Monaco dengan status pinjaman selama semusim dan opsi untuk mempermanenkannya yang diperkirakan seharga 180 juta euro (2,8 triliun rupiah).

Arsenal Tolak Tawaran Leicester untuk Chambers

Arsenal bukan hanya menolak satu melainkan dua tawaran yang diajukan oleh Leicester City untuk Calum Chambers berdasarkan kabar yang dirilis oleh BBC.

Kabar tersebut mengindikasikan bahwa The Foxes mengajukan penawaran di kisaran 20 juta pounds (344 miliar rupiah) untuk Chambers, namun keduanya ditolak karena Gunners sebelumnya meminta setidaknya 27 juta pounds (465 miliar rupiah) untuk sang pemain berusia 22 tahun ini.

Napoli Berupaya Rekrut Striker Chievo

Kabar yang dirilis oleh Sky Sports Italia dan Sportitalia mengabarkan bahwa Roberto Inglese hampir pasti bergabung dengan Il Partenopei.

Dia dihargai 10 juta euro (158 miliar rupiah) dengan bonus sebesar 2 juta euro (31,5 miliar rupiah) yang bergantung kepada performanya di lapangan. Sang pemain berusia 25 tahun ini akan dibeli sekarang, namun akan dipinjamkan lagi ke Chievo Verona untuk melanjutkan perkembangannya.

Artikel Tag: jason denayer, Manchester City, Calum Chambers, Arsenal, Leicester City, Kylian Mbappe, PSG, Barcelona, Napoli, Roberto Inglese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terbaru-bursa-transfer-hari-terakhir-pukul-0100-wib
3722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini