Kabar Terbaru Bursa Transfer Hari Terakhir Pukul 00.00 WIB

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Sep 2017, 00:15 WIB
Kabar Terbaru Bursa Transfer Hari Terakhir Pukul 00.00 WIB

Mbappe segera bergabung dengan PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Bursa transfer musim panas kali ini sudah memasuki hari terakhir dengan sejumlah kejutan yang masih bisa dan diharapkan untuk terjadi. Kami mengumpulkan kabar transfer dari seantero liga-liga terbaik Eropa hingga berita ini ditulis pada 00.00 WIB.

Thomas Lemar Tak Jadi Gabung, Arsenal Pertahankan Alexis Sanchez

Kabar yang dirilis oleh ESPN FC mengklaim bahwa upaya Arsenal untuk merekrut Thomas Lemar dari AS Monaco sudah sirna, yang diklaim oleh The Guardian karena ketidakcukupan waktu, terutama lantaran sang pemain akan tampil bagi timnas Prancis di laga kontra Belanda pada malam ini, alhasil Sanchez akan bertahan.

Chelsea Ajukan Tawaran 45 Juta Pounds untuk Mahrez

Chelsea telah ajukan tawaran sebesar 45 juta pounds (775 miliar rupiah) kepada Leicester City untuk memboyong Riyad Mahrez dan kesepakatan bisa diselesaikan sebelum bursa transfer ditutup, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Bein Sports.

Mahrez sebelumnya diizinkan meninggalkan kamp latihan timnas Aljazair dan kabar yang dirilis oleh AS mengklaim bahwa dia akan menyelesaikan transfernya ke Barcelona, namun itu dibantah oleh ESPN FC dengan menyebut bahwa La Blaugrana tak tertarik kepadanya.

PSG Segera Resmikan Perekrutan Kylian Mbappe

Seorang jurnalis yang bermukim di Paris dan bekerja untuk ESPN FC, Jonathan Johnson, mengklaim bahwa transfer Kylian Mbappe dari AS Monaco ke PSG akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Bein Sports mengabarkan bahwa kesepakatan telah tercapai antara PSG dan juga Monaco, dengan klub ibukota Prancis akan membelinya secara permanen ketimbang peminjaman dengan opsi untuk mempermanenkan.

Liverpool Tak Kejar Van Dijk dan Lemar Lagi

Liverpool Echo mengabarkan bahwa The Reds nampaknya tak akan merekrut pemain lagi sebelum penutupan bursa transfer musim panas di malam ini.

Perekrutan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal merupakan transfer terakhir yang dilakukan oleh Liverpool dan Virgil van Dijk beserta Thomas Lemar takkan datang ke Anfield.

 

Inter Milan Resmi Rekrut Wonderkid Prancis

Striker berusia 19 tahun, Yann Karamoh, direkrut dari Caen dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk mempermanenkannya di akhir musim seharga 5,5 juta euro (86,6 miliar rupiah) dengan bonus sebesar 2 juta euro (31,5 miliar rupiah).

Torino Resmikan Kedatangan Mbaye Niang dari Milan

Torino telah merampungkan perekrutan Mbaye Niang dari AC Milan dengan status pinjaman selama semusim, diikuti dengan kewajiban untuk mempermanenkannya di tahun depan dengan mahar yang kabarnya bernilai 20 juta euro (315 miliar rupiah).

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Monaco, PSG, Thomas Lemar, Arsenal, Alexis Sanchez, Manchester City, Chelsea, Riyad Mahrez, Liverpool, Virgil van Dijk, Inter Milan, AC Milan, Mbaye Niang, Yann Karamoh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terbaru-bursa-transfer-hari-terakhir-pukul-0000-wib
7885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini