Kabar Teranyar Federico Chiesa usai Dicederai Alex Sandro dalam Latihan

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Feb 2024, 05:45 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa mengalami masalah minor saja dalam sesi latihan Juventus (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Federico Chiesa hanya mengalami masalah minor dalam sebuah sesi di pusat latihan Continassa pada Rabu (28/2), dan staf medis Juventus tak mencemaskannya.

Chiesa terpaksa mengakhiri rangkaian sesi latihan lebih awal di Continassa pada hari Rabu (28/2) pagi waktu setempat karena ditekel oleh rekan setimnya sendiri, Alex Sandro.

Sempat ada kecemasan bahwa sang penyerang berusia 26 tahun akan mengalami cedera lagi, karena dia berjalan tertatih-tatih ke pinggir lapangan dan tak bisa melanjutkan sesi.

Namun demikian, Football-Italia mengabarkan bahwa Federico Chiesa hanya menderita masalah minor pada kaki kanannya.

Kondisinya akan diperiksa lagi pada hari Kamis (29/2) ini, namun staf medis Juventus tidak cemas mengenai apa yang mungkin terjadi terhadap Chiesa.

Ini berarti Chiesa masih mungkin tersedia ketika Si Nyonya Tua melawat ke Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) dini hari WIB untuk laga lanjutan Serie A.

Sang penyerang timnas Italia sedang mengalami kesulitan belakangan ini, yang terlihat dalam laga kontra Frosinone di Allianz Stadium pada Minggu (25/2) lalu.

Chiesa dimainkan sebagai starter namun ditarik keluar pada menit ke-60 setelah memperlihatkan penampilan yang mengecewakan, meski Juve pada akhirnya menang dengan skor 3-2.

Chiesa hanya mencetak enam gol dari 22 pertandingan di semua ajang pada musim ini. Dia hanya mencetak dua gol sejak September tahun lalu, setelah menjaringkan empat gol dari lima pertandingan pembuka musim ini.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-teranyar-federico-chiesa-usai-dicederai-alex-sandro-dalam-latihan
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini