Kabar Franck Kessie Tinggalkan Barcelona DIbantah Agensi

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Jun 2023, 23:48 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie bantah kepergian dari Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agensi yang mewakili Franck Kessie membantah bahwa klien mereka akan segera meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang timnas Pantai Gading baru bergabung dengan La Blaugrana pada musim panas tahun lalu. Namun, namanya sudah dikaitkan dengan pintu keluar Camp Nou hanya setahun setelah mulai merumput.

Barcelona mengalami masalah keuangan dan mereka bisa menjual beberapa pemain dalam skuat pada saat ini, dengan nama Franck Kessie muncul di antaranya.

Beberapa klub top, termasuk Liverpool dan Inter Milan, dilaporkan tertarik kepadanya. Namun demikian, agensi yang mewakili Kessie membantah hal tersebut.

Kabar yang muncul pada hari Rabu (7/6) ini mengatakan bahwa Kessie bersedia untuk meninggalkan klub setelah melaksanakan pembicaraan dengan pelatih Xavi Hernandez.

Kabar tersebut muncul hanya sesaat setelah adanya ketertarikan dari Liverpool, menurut warta dari Diario AS.

Namun demikian, agensi Kessie membantah kabar ini dengan mengunggah screenshot soal kabar ini dan mengecapnya dengan stempel "Fake News" atau berarti "Kabar Bohong".

Pada musim perdananya, sang gelandang berusia 26 tahun memainkan total 43 pertandingan di semua ajang bersama Barcelona, dengan berhasil mencetak tiga gol dan tiga assist.

Meskipun tak selalu menjadi starter, jumlah penampilan Kessie menandakan bahwa dia adalah sosok yang diandalkan oleh Xavi sekalipun dari bangku cadangan. 

Kessie, yang punya harga pasaran 28 juta euro, masih terikat kontrak hingga musim panas 2026 bersama Barca.

Artikel Tag: Franck Kessie, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-franck-kessie-tinggalkan-barcelona-dibantah-agensi
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini