Kabar Febri Hariyadi Hengkang ke Thailand Disanggah Pelatih Persib

Penulis: M. Aldi
Rabu 03 Jun 2020, 07:00 WIB
Kabar Febri Hariyadi Hengkang ke Thailand Disanggah Pelatih Persib

Febri Hariyadi

Berita Liga 1 Indonesia: Pihak Persib Bandung bereaksi atas maraknya rumor Febri Hariyadi akan hengkang. Febri dikaitkan akan berkostum Muangthong United dan antara sang pemain dengan klub peminat sudah menjalin komunikasi.

Robert Rene Alberts menegaskan tidak ada perbincangan antara klub kasta tertinggi Thailand tersebut dengan Persib maupun Febri. Menurutnya itu hanya rumor yang dibesar-besarkan saja pada media sosial.

"Tidak ada. Febri tidak menjalin komunikasi dengan klub lain. Kalian tahu internet dan juga sosial media sangat cepat dalam menyebarkan spekulasi dan ada banyak orang terlibat di sana seperti agen," ujar Robert saat diwawancara.

Pelatih Persib tersebut mengatakan ramainya rumor ini terjadi karena ada agen yang bermain. Dia sengaja mengapungkan kabar tersebut untuk kepentingan pribadi. Padahal seharusnya klub peminta lebih dulu menghubungi tim yang memiliki sang pemain.

"Agen menyebarkan rumor dengan sangat cepat. Jadi ketika klub secara resmi menghubungi klub kami, baru kami bisa memberikan konfirmasi kabar itu benar atau tidak," jelas pelatih berpaspor Belanda itu menjelaskan.

Dia mengatakan bahwa semua informasi yang berhembus saat ini hanyalah isapan jempol belaka. "Dan untuk saat ini, itu murni merupakan spekulasi, murni rumor yang dibuat oleh pihak luar, jadi tak ada yang perlu dilakukan di kenyataan ini," jelasnya.

Sementara itu dalam kesempatan berbeda, manajer Persib, Umuh Muchtar juga angkat bicara soal rumor Febri ke Thailand. Dia mengatakan Persib masih membutuhkan winger lincah itu dan saat ini belum ada tawaran dari Muangthong.

"Iya sudah ramai ya itu, malah ada yang dari Malaysia hubungi saya kenapa Febri bisa seperti itu, saya bilang belum, karena bagaimanapun Febri belum ada yang menghubungi, Mudah-mudahan apa pun itu, Febri tidak hengkang dari Persib," jelasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Febri Hariyadi

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini