Kabar Dua Pemain Persib yang Ditandu Keluar Akibat Cedera

Penulis: M. Aldi
Jumat 29 Mar 2024, 11:30 WIB
Bojan Hodak mengabarkan dua pemain Persib yang cedera yaitu Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha

Bojan Hodak dalam jumpa pers usai laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Cedera dialami dua pemain Persib di laga melawan Bhayangkara FC. Bojan Hodak mengabarkan kondisi Ciro Alves serta Beckham Putra Nugraha yang harus ditandu keluar lapangan.

Pemain pertama yang mendapat perawatan dan diganti penggawa lainnya adalah Ciro Alves. Dia tumbang di menit 49 dan nampak meringis sambil memegang paha. Masalah di bagian hamstring membuatnya menepi.

Bojan Hodak menyebut bahwa cedera seperti itu punya estimasi waktu pulih sekitar satu pekan. Ini tentu jadi situasi kurang baik bagi Persib, karena sudah harus bertanding lagi melawan Persita, Selasa (2/4) mendatang.

"Ciro mendapatkan benturan di ototnya dan ini pada normalnya harus absen hingga 3-5 hari, tergantung orangnya. Jadi dia masih 50-50 untuk tampil dalam laga yang berikutnya," tutur sang pelatih di sesi jumpa pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (28/3).

"Jika tidak ada hal yang serius, dalam 7-10 hari, pemain bisa bermain lagi. Jadi masalahnya untuk di laga berikutnya dia bisa main atau tidak," lanjut pelatih asal Kroasia tersebut.

Tak sampai di situ, Persib harus kembali mengganti pemain akibat cedera. Beckham Putra Nugraha tampil sebagai pemain pengganti di menit 62 menggantikan Muhammad Adzikry Fadlillah.

Namun dia harus keluar lagi dari lapangan di menit 78. Bojan Hodak mengatakan bahwa pemain 22 tahun itu cedera di bagian engkel akibat tekel keras pemain lawan. Dia pun kecewa karena wasit tidak memberi pelanggaran dan teguran untuk pemain yang dengan keras menjegal anak asuhnya tersebut.

"Untuk Beckham, itu sangat menyakitkan karena tekel dilakukan dan tidak ada pelanggaran diberikan jika kalian ingat," jelas pelatih asal Kroasia tersebut dengan wajah geram.

Akibat cedera tersebut, tim medis Persib bergegas untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. Beckham pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk memantau apa yang terjadi di bagian engkelnya tersebut.

"Jadi dia tadi langsung pergi ke rumah sakit untuk langsung melakukan pemeriksaan x-ray. Ketika sudah melakukan x-ray, baru nanti kita akan tahu mengenai bagaimana kondisinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, Ciro Alves, bojan hodak, Beckham Putra Nugraha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-dua-pemain-persib-yang-ditandu-keluar-akibat-cedera
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini