Kabar Baik! Manuel Lazzari Bisa Fit Tepat Waktu Kontra Venezia

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Mar 2022, 07:33 WIB
Lazzari

Manuel Lazzari (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio mendapatkan kabar baik setelah pemulihan cedera Manuel Lazzari berjalan dengan baik dan sang defender bisa kembali beraksi dalam waktu kurang dari dua pekan mulai sekarang  tepat di laga kontra Venezia. Pemain internasional Italia tersebut merupakan salah satu andalan tim besutan Maurizio Sarri.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, full bek 28 tahun asal Italia, Manuel Lazzari mengalami cedera hamstring saat kemenangan 3-0 atas Bologna bulan lalu yang memaksanya absen dalam empat pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Lazio.

Lazzari mengalami kemajuan yang bagus dalam pemulihan cederanya dan ia telah mulai berlari lagi di sesi latihan Biancocelesti di Formello dengan memadukan latihan di lapangan dan juga gym. Sementara sang full bek ditargetkan akan fit tepat waktu di pertandingan derby melawan Roma pada 20 Maret mendatang. Kini ada peluang bahwa eks pemain SPAL akan kembali merumput untuk menghadapi pertandingan melawan Venezia pada 14 Maret mendatang.

Hingga sejauh ini ia telah menorehkan 29 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 1386 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak dua gol serta menyumbangkan satu assist dan perlahan menjadi salah satu pemain yang dipercaya oleh Maurizio Sarri.

Sementara itu setelah tersingkir dari kompetisi Liga Europa, kini The Aquile akan sepenuhnya fokus di kompetisi Serie A dan akan berusaha untuk dapat finis di empat besar klasemen kini mereka berada di posisi ketujuh dan tertinggal tujuh poin dari penghuni peringkat empat, Juventus.

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-manuel-lazzari-bisa-fit-tepat-waktu-kontra-venezia
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini