Kabar Baik Atletico! Diego Costa Dalam Kondisi Terbaiknya

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Mei 2020, 09:34 WIB
Kabar Baik Atletico! Diego Costa Dalam Kondisi Terbaiknya

Diego Costa berlatih dengan Thomas Partey dalam sesi latihan berkelompok (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Costa dikabarkan telah kembali dalam kondisi terbaiknya dibandingkan sebelumnya di Atletico Madrid, tentunya hal tersebut menjadi salah satu dorongan positif bagi tim besutan Diego Simeone yang tengah melakukan persiapan menjelang bergulirnya kembali kompetisi musim ini.

Kondisi sang striker tidak pernah lagi diragukan oleh staf pelatih Los Rojiblancos sejak kembali berlatih setelah dua bulan berada di rumah, Costa telah menunjukkan hasil yang memuaskan dari latihan mandiri yang dilakukannya saat kompetisi harus terhenti sementara.

Serangkaian cedera telah mencegah striker asal Spanyol tersebut menemukan kembali performa terbaiknya sejak bergabung kembali dengan Atletico Madrid dari Chelsea, namun sekarang ini seperti dilansir Marca, bobot tubuhnya telah berkurang dua setengah kilo dari berat idealnya yang ia jaga sepanjang musim 2013/14.

Diego Costa kembali di waktu yang tepat saat pertandingan kontra Liverpool di babak 16 besar Liga Champions dan tampil meski dalam kondisi yang belum sepenuhnya fit, namun dengan kondisinya saat ini ia bisa menjadi kekuatan di sisa kompetisi musim 2019/20 ini.

Periode keduan Costa bergabung dengan Los Colchoneros nyaris sebagian besar dihantui dengan cedera dan sering ia bermain dalam kondisi yang kurang fit meski ia tidak ingin mengakuinya, pemain 31 tahun tersebut hanya mengoleksi 14 gol dalam 63 penampilannya sejak kembali dari London.

Sekarang nampaknya Costa telah kembali fit dan dalam kondisi terbaiknya dibandingkan sebelumnya, ia berharap bisa menunjukkan performa yang sama saat ia tampil kontra Real Madrid di Amerika Serikat dan membantu Atletico Madrid untuk berjuang memperebutkan posisi empat besar di La Liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Costa, La Liga

281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini