Kabar Baik, Alvaro Morata Sudah Sepenuhnya Pulih Dari Cedera Hamstring

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Apr 2020, 07:32 WIB
Kabar Baik, Alvaro Morata Sudah Sepenuhnya Pulih Dari Cedera Hamstring

Alvaro Morata sudah pulih 100 persen dari cedera hamstringnya (foto:staronline)

Berita Liga Spanyol: Alvaro Morata dikabarkan telah sepenuhnya pulih dari cedera hamstring yang menghantamnya selama beberapa pekan dan striker Atletico Madrid tersebut siap dimainkan kapanpun kompetisi sepak bola kembali digulirkan.

Cedera hamstring yang menimpa Alvaro Morata didapatnya saat pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Anfield pada 11 Maret lalu dan sekaligus menjadi pertandingan terakhir Los Rojiblancos sebelum pandemic virus Corona memaksa kompetisi sepak bola dihentikan untuk sementara waktu.

Alhasil, Atletico Madrid terbebas dari deretan pemain yang cedera karena semuanya telah pulih, dan skuat utama melanjutkan sesi latihan mereka di rumah masing-masing di masa penguncian yang masih diterapkan di Spanyol hingga saat ini.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Morata selama empat pekan menjalani proses pemulihan cederanya di rumahnya sendiri dengan meminjam peralatan fisioterapi dan elektrosimulasi yang bisa digunakan di rumah, dan ia masih dipantau oleh pelatih kebugaran Oscar Pitillas.

Oleh karena itu, setelah pulih sepenuhnya sekarang, Morata akan mulai mengikuti program kebugaran yang dipimpin oleh Oscar ‘Profe’ Ortega yang menggunakan GPS untuk mengontrol kemajuan skuat Atletico Madrid. Setelah semuanya kembali berjalan dengan normal, Morata dapat bergabung dengan rekan-rekan satu timnya untuk berlatih.

Musim 2019/20 ini, Alvaro Morata telah menorehkan 32 penampilan dan menyumbangkan 12 gol di semua kompetisi untuk tim besutan Diego Simeone. Sang striker juga membantu timnya lolos ke delapan besar Liga Champions dengan menyingkirkan juara bertahan Liverpool. 

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, La Liga

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini