Kabak Pede Gaya Mainnya Akan Cocok dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 16:48 WIB
Kabak Pede Gaya Mainnya Akan Cocok dengan Liverpool

Ozan Kabak / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ozan Kabak yakin dia akan cocok dengan gaya bermain Liverpool setelah bergabung dengan klub asal Merseyside itu, dari Schalke.

Bek berkebangsaan Turki bergabung dengan juara Liga Premier dengan status pinjaman, dengan opsi untuk membeli secara permanen, pada hari Senin (01/02) ketika The Reds yang dilanda cedera juga menambahkan Ben Davies ke skuat mereka.

Kabak, 20 tahun, merasa dia akan sangat cocok bermain untuk The Reds, yang berada di urutan ketiga di Liga Premier menjelang laga melawan Brighton and Hove Albion pada hari Rabu (03/02).

"Ya, tentu saja. Pertama-tama, kami memainkan sepak bola ofensif dan menekan tinggi; terkadang mereka menyisakan ruang di belakang jadi saya pikir bek tengah di tim ini perlu cepat, jadi saya pikir saya cocok dengan cara ini," katanya kepada LFC TV.

"Juga, mereka suka bermain dan membangun permainan, jadi Anda harus memiliki kaki yang bagus untuk membangun permainan. Jadi saya pikir saya sangat cocok dengan tim."

Mantan bek Stuttgart mengatakan dia tumbuh dengan mimpi suatu hari bermain untuk raksasa Liga Premier, dan mimpi itu kini menjadi kenyataan baginya.

"Liverpool adalah tim masa kecil saya. Jadi saya selalu ingin datang ke klub ini, bermain di stadion yang luar biasa ini, di depan para penggemar yang luar biasa," katanya.

"Itu mimpi bagi saya. Sekarang mimpi itu jadi kenyataan."

Artikel Tag: Ozan Kabak, Liverpool, Premier League 2021

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini