Juventus Tetapkan Harga untuk Samuel Iling-Junior Usai Diminati Chelsea

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Mar 2023, 06:15 WIB
Samuel Iling-Junior

Samuel Iling-Junior kabarnya diminati Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Juventus bisa menjual Samuel Iling-Junior seharga 11 juta euro pada bursa transfer musim panas mendatang, seiring dengan munculnya ketertarikan dari sejumlah klub top Premier League, termasuk Chelsea.

Sang pemain sayap berusia 19 tahun menjadi salah satu pemain muda yang muncul di skuat asuhan Massimiliano Allegri pada musim ini.

Dia merupakan produk dari tim Next Gen binaan Juve yang berlaga di Serie C. Bersama Fabio Miretti, Matias Soule, dan Enzo Barrenechea, Iling-Junior mendapat kesempatan tampil bersama tim senior pada musim ini.

Samuel Iling-Junior telah mengalami perkembangan signifikan sejak bergabung dari Chelsea pada musim panas 2020 silam dan kini, dia menarik minat mantan klubnya tersebut.

Pemain timnas Inggris U-20 itu juga dikabarkan menarik minat Manchester City dan Newcastle United, sebagaimana warta dari 90min.

Kini, menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Juventus bisa menjual Iling-Junior di bursa transfer musim panas mendatang, jika mendapatkan tawaran senilai 11 juta euro.

Surat kabar asal Italia itu mencatut masalah finansial yang dialami oleh Si Nyonya Tua sebagai alasan mereka merelakan Iling-Junior kembali ke negara asalnya pada musim panas mendatang.

Pada musim ini, Iling-Junior telah mencatatkan total 11 penampilan di semua ajang untuk Juve, dengan keberhasilan mencetak dua assist.

Pada Kamis (23/3) dini hari WIB lalu, dia mencatatkan dwigol untuk mengantarkan timnas Inggris U-20 mengalahkan Jerman U-20 dalam partai uji coba.

Dia diharapkan menjadi andalan Inggris U-20 di Piala Dunia U-20 yang bakal diadakan di Indonesia pada Mei-Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Samuel Iling-Junior, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tetapkan-harga-untuk-samuel-iling-junior-usai-diminati-chelsea
5900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini