Juventus Terima Kabar Baik soal Kondisi Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Feb 2023, 22:45 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba terhindar dari cedera parah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mendapatkan kabar baik dari Paul Pogba, karena hasil tes memastikan sang gelandang asal Prancis tidak mengalami cedera otot lebih lanjut.

Sang pemain berusia 29 tahun baru kembali ke skuat asuhan Massimiliano Allegri dalam pertandingan kontra Monza pekan lalu. Itu merupakan pertama kalinya dia tersedia dalam suatu pertandingan resmi sejak mengalami cedera lutut di laga pramusim.

Namun demikian, dia kembali mengalami cedera otot dalam sesi latihan pertengahan pekan yang membuatnya absen di pertandingan perempat final Coppa Italia kontra Lazio.

Kendati begitu, ada kabar baik dari hasil tes pemeriksaan Pogba, yang nyatanya tidak mengalami luka otot lebih jauh, sebagaimana yang dilaporkan oleh Sky Sport Italia.

Itu adalah kabar positif, namun Pogba masih tetap harus memerlukan waktu untuk mengembalikan kondisi kebugarannya setelah absen panjang dan kini diharapkan untuk bisa tersedia dalam laga play-off Liga Europa kontra Nantes pada 16 Februari mendatang.

Paul Pogba bergabung secara gratis alias bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Manchester United di musim panas tahun lalu.

Dia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan harapan bisa mengembalikan kejayaan Juventus. Namun, Pogba malah minim kontribusi imbas dari cedera lutut yang menderanya pada bulan Juli hingga belum berkesempatan tampil di ajang resmi mana pun pada musim ini.

Pogba seharusnya menjalani operasi seketika diketahui mengalami cedera lutut pada musim panas. Namun, keputusannya untuk menempuh proses konservatif pada awalnya terbukti merugikan.

Dia baru naik ke meja operasi pada bulan September dan itu membuatnya menepi lebih panjang, termasuk melewatkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Prancis.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-terima-kabar-baik-soal-kondisi-paul-pogba
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini