Juventus Terancam Tak Diperkuat Dusan Vlahovic Saat Hadapi Sporting

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Apr 2023, 22:29 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic berpotensi absen saat Juventus hadapi Sporting (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Juventus mungkin harus bermain tanpa Dusan Vlahovic untuk laga leg pertama perempat final Liga Europa kontra Sporting Lisbon pada Jumat (14/4) dini hari WIB mendatang.

I Bianconeri mengamankan tiket ke delapan besar di kasta kedua sepak bola Eropa setelah mengalahkan Freiburg. Mereka berhasrat untuk menebus penampilan buruk di Liga Champions pada paruh pertama musim ini dengan mencoba meraih gelar juara.

Dusan Vlahovic mencetak dua gol untuk Juventus di Liga Europa untuk Juventus pada musim ini. Namun, ketajamannya sedang menurun belakangan, dengan hanya mampu mencetak sebuah gol dalam sebulan terakhir.

Paceklik golnya berlanjut pada akhir pekan lalu ketika Juve ditaklukkan dengan skor 1-2 oleh Lazio pada laga lanjutan Serie A.

Dalam laga itu, Vlahovic ditarik keluar di tengah permainan babak kedua dan terlihat mengompres engkelnya dengan es.

Kini, kondisi Vlahovic merisaukan karena menurut kabar dari Calciomercato, sang bomber berusia 23 tahun tidak ikut berlatih bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri di Continassa pada Senin (10/4) ini.

Namun, kabar baik datang dari Leonardo Bonucci dan Paul Pogba yang telah kembali berlatih bersama skuat.

Mereka berdua sebenarnya telah ikut berlatih sejak pekan lalu bersama skuat namun tidak disertakan dalam tim di laga kontra Lazio karena tak cukup bugar. Kini, Bonucci dan Pogba sama-sama berusaha untuk mengembalikan kondisi kebugaran untuk laga kontra Sporting Lisbon.

Sementara itu, Adrien Rabiot dan Juan Cuadrado mulai berlatih dengan rekan-rekan setimnya namun kemudian dialihkan kepada latihan individual, dengan berlari sendirian di lapangan berbeda sebelum mengakhiri sesi di gym.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Liga Europa, Sporting Lisbon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-terancam-tak-diperkuat-dusan-vlahovic-saat-hadapi-sporting
7774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini