Juventus Terancam Tak Diperkuat Danilo saat Hadapi Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Feb 2024, 18:28 WIB
Danilo

Danilo terancam absen dalam dua laga ke depan untuk Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Juventus, Danilo, dikonfirmasi mengalami cedera engkel dalam laga kontra Hellas Verona, yang membuatnya terancam absen di laga kontra Napoli karena harus menepi selama 10 hingga 15 hari ke depan.

Sang defender asal Brasil menderita cedera di tengah laga yang dimainkan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (18/2) dini hari WIB, namun bersikeras mengakhiri laga di lapangan meski harus melangkah sembari terpincang-pincang di ujung pertandingan.

Danilo menjalani pemeriksaan di J-Medical sekembalinya ke Turin dan Juventus memastikan bahwa sang bek tengah berusia 32 tahun mengalami cedera engkel.

"Seiring dengan cedera yang dialami dalam laga kontra Hellas Verona pada Sabtu, 17 Februari [waktu setempat], Danilo menjalani pemeriksaan medis di J|Medical pada hari Minggu pagi [waktu setempat]," demikian pernyataan resmi dari Bianconeri.

"Tes menutup kemungkinan cedera kerusakan ligamen atau fraktur apa pun pada engkel kirinya, dan sang pemain sudah memulai proses rehabilitas. Dia akan tetap dipantau dari hari ke hari."

Menurut Football-Italia, cedera ini akan membuat eks pemain Manchester City itu absen sekitar 10 hingga 15 hari ke depan. Dengan demikian, dia tidak akan tersedia saat Juve menjamu Frosinone pada Minggu (25/2) mendatang dan berpotensi melewatkan laga berikutnya ketika Bianconeri melawat ke Stadio Diego Armando Maradona untuk menghadapi Napoli pada 3 Maret mendatang.

Ini tentunya menjadi kabar buruk bagi Si Nyonya Tua yang sedang berada dalam keterpurukan karena tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Artikel Tag: danilo, Juventus, Hellas Verona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-terancam-tak-diperkuat-danilo-saat-hadapi-napoli
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini