banner babe

Juventus Takkan Gaet Full-Back Baru dan Ivan Rakitic pada Januari

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Okt 2019, 22:15 WIB
Juventus Takkan Gaet Full-Back Baru dan Ivan Rakitic pada Januari

Fabio Paratici tidak berencana datangkan siapapun pada bulan Januari (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, menutup kemungkinan untuk merekrut pemain baru pada bursa transfer bulan Januari mendatang, termasuk Ivan Rakitic dan full-back baru.

Il Bianconeri sempat dikaitkan dengan sang gelandang tim nasional Kroasia, Rakitic, yang mulai kehilangan tempatnya di skuat Barcelona pada musim ini, namun Paratici menutup kemungkinan untuk itu.

"Skuat kami sudah lengkap dan kami menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa," jawab Paratici ketika ditanyakan mengenai kemungkinan menggaet Rakitic pada bulan Januari.

Juventus sempat mengalami krisis full-back hingga memaksakan Blaise Matuidi untuk bermain sebagai bek kiri pada pertandingan kontra SPAL, dan jawaban yang sama pun keluar dari mulut Paratici.

Sementara itu, sang direktur olahraga tidak menutup kemungkinan untuk melepas Mario Mandzukic pada bursa transfer bulan Januari; sang striker kini tengah ramai dikaitkan dengan Manchester United.

"Kami puas dengan para pemain yang kami miliki sekarang. Saya akan menutup kemungkinan untuk kedatangan full-back baru. Soal Mandzukic, kami memilih waktu yang tenang untuknya (pergi) namun kepergian ke Qatar tidak terlaksana, jadi dia tetap bersama kami. Kini kami akan melihat apa yang terjadi pada bulan Januari."

Sejumlah rekrutan Juventus pada musim panas lalu sejauh ini tidak cukup memperlihatkan kontribusi yang cukup, termasuk Matthijs de Ligt dan Adrien Rabiot, namun Paratici tetap menaruh keyakinan.

"Saya yakin bahwa Matthijs akan memberikan kepuasan kepada kami. Rabiot memerlukan waktu, itu tidaklah mudah untuk kembali bermain setelah beberapa bulan menepi.

"Bahkan (Pavel) Nedved sekalipun pernah memiliki masalah adaptasi dengan tim hingga berbulan-bulan ketika dia tia di Turin dan dia selalu mengingatkan saya tentang hal itu."

Artikel Tag: Fabio Paratici, Juventus, Ivan Rakitic

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini