Juventus Tak Restui Pertukaran Benatia dengan Ramsey

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Jan 2019, 16:30 WIB
Juventus Tak Restui Pertukaran Benatia dengan Ramsey

Benatia tidak diizinkan hengkang pada bulan Januari (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan bersedia untuk menyerahkan Aaron Ramsey pada bulan Januari ini demi mendapatkan Medhi Benatia, namun Juventus memblok transfer tersebut.

Ramai beredar kabar di Italia bahwa Ramsey diminati oleh Il Bianconeri dan bahkan disebutkan bahwa sang gelandang telah menyepakati prakontrak dengan klub raksasa Turin untuk bergabung pada saat kontraknya usai dengan The Gunners pada musim panas mendatang.

Juventus juga dikabarkan berniat untuk mendatangkannya lebih awal, yaitu pada bursa transfer musim dingin ini, karena lini tengah mereka yang kekurangan personil semenjak cedera yang mendera Emre Can dan Sami Khedira, namun pelatih Arsenal, Unai Emery, menolak untuk kehilangannya enam bulan lebih awal.

Menurut kabar yang dirilis oleh Tuttomercatoweb, Arsenal hanya akan bersedia untuk melepas Ramsey lebih awal jika Juve menyertakan nama Benatia sebagai bagian dari transfer pertukaran.

Menurut kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, sang bek tengah tim nasional Maroko berusia 31 tahun ini lebih dari bahagia untuk bisa hengkang, lantaran ia frustrasi karena jarang diberi kesempatan bermain oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Namun demikian, Juventus sama sekali tidak memiliki niatan untuk kehilangan dirinya pada pertengahan musim, terlepas adanya ketertarikan dari Arsenal, Schalke 04 dan juga AC Milan.

Benatia hanya diberi kesempatan bermain enam kali di sepanjang musim ini dan kontraknya yang saat ini akan berakhir pada Juni 2020 mendatang, maka kepergian di bursa transfer musim panas nanti lebih dari sekadar memungkinkan baginya.

Artikel Tag: Medhi Benatia, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tak-restui-pertukaran-benatia-dengan-ramsey
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini