Juventus Siapkan Dejan Kulusevski untuk Gantikan Federico Bernardeschi?

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Apr 2020, 08:00 WIB
Juventus Siapkan Dejan Kulusevski untuk Gantikan Federico Bernardeschi?

Dejan Kulusevski disiapkan Juventus untuk gantikan Federico Bernardeschi (Image: Juventus)

Berita Transfer: Federico Bernardeschi dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini, dan digantikan oleh Dejan Kulusevski, berdasarkan warta dari jurnalis spesialis transfer, Gianluca Di Marzio.

Mantan bintang Fiorentina itu, Bernardeschi, memang sudah digunjingkan untuk meninggalkan Allianz Stadium sedari bursa transfer bulan Januari lalu, dengan AC Milan tertarik untuk meminangnya.

Sang penyerang tim nasional Italia itu kabarnya akan ditukar dengan Lucas Paqueta pada saat itu, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai dengan AC Milan hingga bursa transfer musim dingin ditutup.

Bernardeschi kini semakin terpinggirkan di bawah asuhan Maurizio Sarri, gagal untuk memberikan kesan positif, meski sudah dijajal untuk bermain di berbagai posisi.

Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dari Fiorentina seharga 40 juta euro pada bursa transfer musim panas tahun 2017 dan ada ekspektasi tinggi yang dibebankan kepadanya, namun Bernardeschi gagal untuk memenuhi ekspektasi tersebut.

Juventus sudah menemukan pengganti Bernardeschi, setelah mengamankan jasa Kulusevski dari Atalanta dengan harga transfer 35 juta euro pada bulan Januari lalu.

Sang penyerang berusia 19 tahun asal Swedia tersebut tampil mengesankan selama dipinjamkan ke Parma pada musim ini, dan dibiarkan untuk menyelesaikan musim 2019/2020 di Ennio Tardini hingga musim panas nanti.

Sebelum pandemi virus corona melumpuhkan sepak bola, Kulusevski telah menyumbangkan lima gol dan tujuh assist dari 23 kali bertanding untuk Parma di Serie A.

Artikel Tag: Juventus, Dejan Kulusevski, Federico Bernardeschi

1334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini