Juventus Sempat Berusaha Gaet Cahill, Cedera Chiellini Ternyata Tak Terlalu Parah

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Feb 2019, 17:30 WIB
Juventus Sempat Berusaha Gaet Cahill, Cedera Chiellini Ternyata Tak Terlalu Parah

Chiellini mengalami cedera yang tidak buruk (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giorgio Chiellini diperkirakan pulih dalam waktu dua pekan ke depan untuk kembali membela Juventus yang sempat berusaha untuk menggaet Gary Cahill dari Chelsea sebagai penggantinya.

Kapten tim nasional Italia ini ditarik keluar ketika laga baru berjalan selama 25 menit di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada hari Rabu (30/1) lalu, kala Juve ditundukkan dengan skor 3-0 oleh Atalanta yang menyebabkan mereka tersingkir dari Coppa Italia di babak perempat final.

Chiellini dijadwalkan untuk menjalani serangkaian tes pada hari Jumat (1/2) ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai dugaan cedera betis yang menderanya namun Sky Sport Italiamengklaim bahwa sang kapten hanya akan absen maksimal dua pekan dan itu artinya dia bisa kembali membela Il Bianconeri untuk laga leg pertama kontra Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada tanggal 20 Februari mendatang.

Namun begitu, Sky Sport di Inggris mengklaim bahwa Si Nyonya Tua sempat berusaha untuk mendatangkan seorang defender pada hari penutupan bursa transfer musim dingin, namun ditolak oleh Cahill.

Menurut Sportitalia, Cahill ditawarkan ke Juve sebagai solusi jangka pendek di lini pertahanan lantaran sebelumnya, Leonardo Bonucci juga mengalami cedera dan Medhi Benatia baru saja hijrah ke Qatar.

Evening Standard mengonfirmasi bahwa bek tengah Timnas Inggris tersebut bisa hengkang dengan status pinjaman asalkan gajinya dibayarkan secara penuh, namun kabarnya, pihak keluarga keberatan untuk pindah yang menyebabkan sang pemain berusia 33 tahun ini tetap bertahan di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Gary Cahill

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-sempat-berusaha-gaet-cahill-cedera-chiellini-ternyata-tak-terlalu-parah
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini