Juventus Segera Ajukan Tawaran untuk Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jun 2019, 20:45 WIB
Juventus Segera Ajukan Tawaran untuk Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt bisa segera ditawar oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Jawara Serie A, Juventus, bisa segera mengajukan penawaran untuk mendapatkan Matthijs de Ligt, yang masih diperebutkan oleh Barcelona dan Paris Saint-Germain di pasar transfer.

Sang bek tengah berusia 19 tahun ini merupakan salah satu prospek terpanas di sepak bola Eropa dan menjadi rebutan klub-klub top di bursa transfer musim panas ini, setelah menjalani musim yang menakjubkan bersama Ajax.

De Ligt telah mengonfirmasi bahwa dia kemungkinan akan meninggalkan Amsterdam dalam waktu dekat dan Barcelona adalah klub yang paling ramai dikaitkan dengannya, apalagi karena mereka berhasil mendapatkan gelandang andalan Ajax, Frenkie de Jong, yang notabenenya juga kawan dekat De Ligt.

Walau begitu, kepindahan sang kapten Ajax ke Camp Nou terus tertunda, dengan kemudian klub raksasa Premier League, Manchester United, dan kemudian jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain, masuk dalam perburuan jasa defender tim nasional Belanda ini.

Kini berdasarkan kabar yang dirilis oleh harian sepak bola Italia, Tuttosport, Juventus bisa mengajukan tawaran dalam waktu dekat untuk De Ligt, setelah Wakil Presiden, Pavel Nedved, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan agen yang mewakili De Ligt, Mino Raiola.

De Ligt mengonfirmasi bahwa dirinya baru akan mengambil keputusan soal masa depannya ketika selesai liburan pada bulan ini, namun juga mengakui bahwa Cristiano Ronaldo sempat menggodanya untuk gabung ke Turin ketika keduanya berjumpa pada laga final Liga Negara UEFA, saat Belanda dikalahkan oleh Portugal dengan skor tipis 1-0.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Barcelona

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini