Juventus Saingi Duo Madrid untuk Gaet Leandro Paredes dan Alessandro Florenzi

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Feb 2018, 14:15 WIB
Juventus Saingi Duo Madrid untuk Gaet Leandro Paredes dan Alessandro Florenzi

Florenzi diinginkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alessandro Florenzi kabarnya masuk dalam daftar incaran Juventus dan Atletico Madrid, meski ia juga mungkin akan memperbarui kontraknya dengan AS Roma, selagi Bianconeri juga menyaingi Real Madrid dalam perburuan Leandro Paredes.

Sang gelandang timnas Italia, Florenzi, merupakan produk akademi Il Giallorossi dan merupakan pemain kelahiran Roma yang digadang-gadang akan menjadi kapten tim Serigala Ibukota di masa depan.

Namun demikian, Il Messaggero merilis kabar pada hari Kamis (15/2) kemarin bahwa sejauh ini tidak ada perbincangan kontrak anyar dengan Il Lupi meski kontrak Florenzi yang berlaku saat ini hanya sampai 30 Juni 2019 mendatang.

Sebagai imbasnya, Juve pun memantau situasinya dengan seksama sebelum melakukan pergerakan jika tidak ada perkembangan soal pembicaraan kontrak barunya, selagi Atletico Madrid pun juga meminatinya.

Florenzi tak pernah menutup kemungkinan untuk bertahan di Roma sebab dia mencintai klub dan kota itu, namun mereka harus menaikkan upahnya ke 3,5 juta euro per tahun, suatu kenaikan lebih dari dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini, yaitu 1,7 juta euro per tahun.

Sementara itu, eks gelandang Roma, Leandro Paredes, juga masuk sebagai daftar incaran bagi Juventus setelah tampil gemilang untuk Zenit St Petersburg yang dibelanya sejak musim panas tahun lalu.

Bianconeri sebenarnya juga menginginkannya saat itu dan kini Calcio Mercato merilis kabar bahwa mereka kembali mengincar sang gelandang asal Argentin dengan Zenit kemungkinan akan meminta 40 juta euro.

Namun demikian, permasalahannya adalah Juve menghadapi persaingan dengan Real Madrid yang kabarnya bersedia untuk membayar mahar sebesar 35 juta euro plus Mateo Kovacic sebagai alat tukar.

Namun demikian, gelandang asal Kroasia itu diyakini tidak ingin pindah ke Rusia, jadi Juventus masih berada di posisi terdepan dalam perburuan Paredes, namun sudah jelas mereka takkan bersedia untuk menaikkan tawaran jika sudah bersaing dengan Madrid.

Artikel Tag: Juventus, Alessandro Florenzi, AS Roma, Leandro Paredes, Real Madrid, Atletico Madrid, Zenit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-saingi-duo-madrid-untuk-gaet-leandro-paredes-dan-alessandro-florenzi
1485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini