Juventus Pertimbangkan Gaet Ferran Torres dengan Tawaran Tukar Tambah

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Apr 2020, 03:00 WIB
Juventus Pertimbangkan Gaet Ferran Torres dengan Tawaran Tukar Tambah

Ferran Torres dijadikan target utama oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Klub raksasa Serie A, Juventus, kabarnya mempertimbangkan untuk menawarkan pemain sebagai kesepakatan untuk menggaet Ferran Torres dari Valencia.

Ferran Torres jadi pemain paling diminati di Valencia lantaran dia akan memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Mestalla pada bursa transfer musim panas nanti.

Sang gelandang berusia 20 tahun tersebut masih belum mencapai kesepakatan pembaruan kontrak untuk bertahan di klub berlogo kelelawar tersebut, dan sejumlah klub elite pun mulai memperhatikannya, termasuk Juventus.

Tuttosport mengklaim bahwa Si Nyonya Tua mempertimbangkan untuk memberikan salah satu defender di antara Mattia De Sciglio atau Daniele Rugani untuk menurunkan permintaan harga Valencia.

Dengan kontrak yang hanya tersisa setahun lagi pada musim ini, Ferran Torres bisa tersedia dengan harga transfer yang relatif murah dan Valencia mungkin akan dipaksa untuk menjualnya jika mereka dihadapkan dengan tawaran yang menggiurkan.

Sebelumnya, Goal mengklaim bahwa Juventus bisa menjual salah satu di antara Federico Bernardeschi atau Douglas Costa pada musim panas untuk mendanai kedatangan Ferran Torres.

Bernardeschi sudah lama digunjingkan untuk hengkang karena perannya yang minim dan tidak cocok dengan skema permainan Maurizio Sarri, sedangkan Douglas Costa kerap dirundung cedera sepanjang musim.

Bermain di sisi sayap, Ferran Torres dinilai sebagai sosok yang akan sangat cocok dengan permainan Juventus di bawah asuhan Maurizio Sarri yang mengandalkan formasi 4-3-3.

Artikel Tag: ferran torres, Valencia, Juventus

1563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini