Juventus Mulai Pertimbangkan Gaet Mattia Zaccagni dari Lazio

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Feb 2024, 03:30 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni masuk radar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, kabarnya tengah menjelajahi kemungkinan menggaet penyerang sayap Lazio, Mattia Zaccagni, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang pemain berusia 28 tahun telah menjadi sosok kunci sejak didatangkan dari Hellas Verona pada musim panas 2021 silam. Selmaa tiga tahun terakhir, dia telah sukses menjaringkan 19 gol dan menciptakan 18 assist dari 105 pertandingan di semua ajang.

Kontrak Zaccagni bersama Lazio hanya menyisakan 18 bulan lagi. Jika tidak ada kepastian mengenai perpanjangan kontrak, maka kansnya untuk pergi di bursa transfer musim panas tahun ini meningkat.

Presiden klub Claudio Lotito masih belum melakukan langkah apa pun mengenai pembaruan kontrak sang pemain timnas Italia, dan Juventus dikabarkan siap memanfaatkan situasi.

Menurut warta dari Tuttosport, direktur olahraga Cristiano Giuntoli tengah mempelajari kemungkinan membawa Mattia Zaccagni ke Turin, terutama karena adanya kans Federico Chiesa pergi dari Juve pada musim panas mendatang.

Giuntoli sebenarnya sudah mengincar Zaccagni sejak dirinya masih menjabat sebagai direktur olahraga Napoli. Namun, dia tak pernah berhasil membawanya karena Lazio bergerak lebih dulu untuk mengamankan jasa sang pemain sayap dari Hellas Verona.

Sementara itu, Juve dikabarkan tidak sendirian dalam memburu Zaccagni. Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Fiorentina juga ikut dalam persaingan.

Zaccagni sebenarnya pernah dikabarkan memiliki kesepakatan secara verbal dengan Biancoceleste soal kontrak hingga 2028 dengan gaji 3 juta euro per musim. Namun, tidak ada kemajuan mengenai hal itu hingga kini.

Artikel Tag: Mattia Zaccagni, Juventus, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-mulai-pertimbangkan-gaet-mattia-zaccagni-dari-lazio
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini