Juventus Mulai Dekati Striker Zenit, Sardar Azmoun

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Jan 2022, 08:30 WIB
Juventus lanjutkan perburuan untuk gaet Sardar Azmoun.

Sardar Azmoun jadi incaran Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya sudah meminta informasi perihal pemain Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun, melanjutkan upaya mereka untuk mendatangkan seorang striker pada bursa transfer Januari ini.

Si Nyonya Tua telah kesulitan untuk mencetak gol semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, dan telah dikaitkan dengan segudang nama striker bintang pada bulan ini.

Dusan Vlahovic dari Fiorentina dan Gianluca Scamacca disinyalir sebagai para striker idaman fans Juventus pada saat ini. Namun harganya yang mahal membuat kedua pemain tersebut hanya memungkinkan untuk direkrut pada musim panas mendatang.

Mauro Icardi, Memphis Depay, Edinson Cavani, dan Pierre-Emerick Aubameyang juga pernah dikaitkan dengan Juve pada bursa transfer Januari ini, namun itu pula bukanlah transfer yang mudah direalisasikan.

Menurut Calciomercato, Juve telah beralih kepada striker berusia 27 tahun, Sardar Azmoun, yang kontraknya akan segera berakhir bersama Zenit pada bulan Juni mendatang.

Pelatih Massimiliano Allegri diklaim sangat mengagumi pemain asal Iran tersebut, dan klub bersedia untuk mengajukan penawaran untuknya dalam waktu dekat.

Namun demikian, transfer ini akan banyak bergantung kepada keputusan Lyon. Tim asal Prancis tersebut disebut-sebut sudah menjalani negosiasi selama beberapa pekan terakhir dengan Azmoun.

Mereka telah mengajukan penawaran bernilai 3 juta euro untuk merekrut sang striker pada bulan ini, namun Zenit menolaknya, meskipun kontrak Azmoun akan berakhir dalam waktu beberapa bulan saja.

Artikel Tag: Sardar Azmoun, Juventus, Zenit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-mulai-dekati-striker-zenit-sardar-azmoun
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini